Sel. Sep 24th, 2019

FWD Luncurkan FWD Elite Signature di Insead untuk Kembangkan Agen Kelas Dunia

FWD Group (“FWD”) baru-baru ini mengumumkan peluncuran FWD Elite Signature di Program INSEAD, sebuah platform pengembangan pertama di industri asuransi untuk para agency leaders guna mentransformasi generasi salesforce FWD berikutnya dalam dunia yang terhubung secara digital.

Kemitraan multi-tahunan dengan INSEAD, sekolah bisnis terkemuka di dunia, menyediakan program pelatihan kepemimpinan dan eksekutif yang unik secara intensif selama enam bulan untuk para agency leaders terkemuka di berbagai negara, termasuk Indonesia.

FWD Elite Signature di Program INSEAD adalah bagian dari visi Elite Agency FWD yang lebih luas untuk membangun tim penasihat yang paling terpercaya, profesional, produktif, dan melek digital di Asia. Visi Elite Agency diwujudkan melalui program FWD Elite Signature karena transformasi dimulai dari pengembangan agen asuransi terbaik.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan 100 agency leaders berkelas dunia yang akan memimpin dan mengubah cara penjualan asuransi, dan pada akhirnya mendukung visi FWD yang lebih luas yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Anantharaman Sridharan, Presiden Direktur FWD Life Indonesia mengatakan, “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa program FWD Elite Signature ini merupakan yang pertama di industri. Saluran distribusi agensi merupakan penopang bisnis kami. Demikian juga halnya dengan industri asuransi Indonesia dimana 90% salesforce-nya adalah agen. Kami percaya bahwa program ini merupakan gamechanger dalam distribusi keagenan dan akan meningkatkan profesionalisme, bukan hanya dari para agen kami tetapi di seluruh industri, yang akan membantu kami untuk menyediakan kebutuhan yang belum terpenuhi serta menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik untuk nasabah.”

Program FWD Elite Signature akan dilaksanakan dalam empat fase berbeda: (1) persiapan selama tiga bulan dengan agenda perencanaan bisnis dan kepemimpinan; (2) program residensial selama satu minggu di kampus INSEAD Eropa di Perancis, di mana mereka akan mempelajari wawasan terbaru dalam manajemen penjualan, kepemimpinan, dan aplikasi teknologi; (3) masa pelatihan selama tiga bulan untuk mewujudkan rencana mereka; dan (4) platform alumni yang terdiri dari masterclass dan kesempatan jejaring regional.

Untuk kelas perdana, lima agency leader terbaik dipilih dari lima pasar FWD: Hong Kong & Makau, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Perwakilan dari Indonesia, antara lain Ng Che Fung, Kartika Dewi, Teristiwati, Hendry, dan Ade Nadira, yang dipilih melalui proses seleksi yang ketat. Mereka terpilih tidak hanya didasarkan atas kinerja bisnisnya, tetapi juga atas potensi kepemimpinannya, keinginan untuk tumbuh dan belajar, dan kemampuan untuk terlibat dalam dunia digital. Mereka akan berinteraksi dan belajar tidak hanya dari para guru besar (profesor) INSEAD, tetapi juga dari satu sama lain, baik yang berasal sama-sama dari negara mereka maupun dari negara lainnya.

BACA JUGA  HERO TEACHING 2017: Menginspirasi Generasi Penerus Bangsa dengan Pendekatan Kreatif

Adi Chandra, Chief Agency Officer FWD Life Indonesia, menambahkan, “Program FWD Elite Signature ini akan memberikan ruang lingkup pembelajaran terbesar untuk agency leader kami. Program ini merupakan satu-satunya program yang ada di market dan belum dimiliki oleh perusahaan asuransi lainnya di Indonesia. Program pembelajaran juga ini merupakan wujud komitmen FWD Life Indonesia untuk mendukung dan mengembangkan karir para agency leader. Program ini akan menjadi program regular kami di FWD Life Indonesia di tahun-tahun mendatang, kami ingin terus menumbuhkan kemampuan para agency leader dan ini juga seiring dengan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat Indonesia tentang asuransi.”

Berlangsung pada 19 Agustus tahun ini di INSEAD, program residensial akan melihat bagaimana peserta terpilih mengambil bagian dalam program yang ketat dan dirancang khusus di Fontainebleau, yang terdiri dari workshop khusus mulai dari pelatihan kepemimpinan dan kewirausahaan, pentingnya ekosistem digital, konstruksi perencanaan bisnis, serta masterclass pada sistem dan proses manajemen penjualan terbaru. Sejumlah kelas juga akan menghadirkan pelatihan dari manajemen senior FWD.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan