Sab. Okt 19th, 2019

Fresh Milk Kandang Moo, Segarnya Susu Untuk Berbagai Aktivitas

Aktivitas sehari-hari yang padat sangat menguras energi, apalagi bagi kita yang juga banyak beraktivitas di luar ruangan. Banyaknya pekerjaan di depan komputer, meeting dan presentasi, bertemu klien, berbagai urusan pekerjaan yang datang silih berganti sering membuat kita harus menunda makan siang walaupun perut sudah sangat lapar.

Bagi Anda yang sering mengalami situasi seperti itu, ada baiknya Anda membekali diri dengan minuman yang dapat memberikan kesegaran dan tambahan energi, sekaligus mengurangi rasa lapar. Fresh Milk Kandang Moo merupakan produk susu segar olahan yang mampu memberikan kesegaran tambahan di sela-sela padatnya jadwal Anda.

kandang_moo_info_bintaro

Fresh Milk Kandang Moo merupakan produk susu berbagai rasa yang berasal dari susu murni yang dikemas dalam botol yang praktis, sehingga Anda bisa memasukkannya ke dalam tas sebagai persiapan saat Anda membutuhkannya.

Susu segar yang menjadi bahan baku dari Fresh Milk Kandang Moo yang dihasilkan dari peternakan sapi perah rakyat yang telah menerapkan sistem perawatan secara modern di Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur. Sebelum dibawa ke wilayah Jatipadang, Jakarta Selatan untuk diproses lebih lanjut, susu segar telah mengalami proses pasteurisasi, sehingga susu segar telah higienis dan aman bagi kesehatan.

Di pusat produksinya di Jatipadang, susu segar kemudian diproses lebih lanjut dengan menambahkan perasa berbagai macam. Perasa yang digunakan, diimpor langsung dari Seattle, AS, dan telah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selanjutnya susu berbagai rasa dikemas dalam botol-botol menggunakan mesin dengan menerapkan standar yang baku, Fresh Milk Kandang Moo pun siap dipasarkan. Pusat produksi di Jatipadang sekaligus berfungsi sebagai store untuk memasarkan hasil produksi.

kandang_moo_info_bintaro_1

Fresh Milk Kandang Moo memiliki berbagai varian rasa, ada 13 pilihan rasa, dari mulai Plain, Original Sweet, Mocha, Red Velvet, Choco Delight, Cookies Cream, Caramel, Hazelnut, Bubblegum, Cappuccino, Choco Mint, Avocado Coffee dan Matcha Greentea.

Untuk memperoleh Fresh Milk Kandang Moo sangat mudah, berbagai cara tersedia selain datang langsung di store-nya di Jatipadang atau pada berbagai bazaar yang diikuti, Fresh Milk Kandang Moo juga bisa dipesan melalui website Foodishmarket (https://www.foodishmarket.com) dan Go-Food, melalui whatsapp dan SMS ke 0898 8889 747, Line @fgn2557f, atau direct message pada Instagram @kandang_moo dan @katalog.kandangmoo, serta Facebook : Kandang Moo.

BACA JUGA  Menyambut Ramadhan, Lenovo Tebar Berbagai Promo Menarik bagi Pelanggan

Untuk memesan produk Fresh Milk Kandang Moo tersedia 2 pilihan yaitu ready stock dan pre-order. Untuk pembelian secara ready stock, varian rasa terbatas tergantung ketersediaan stok varian rasa yang masih ada di store. Untuk pre-order harus dilakukan H-1 melalui Whatsapp atau SMS atau Line. Pemesanan pre-order ini berlaku dari Senin-Minggu dari pukul 10.00-19.00. Selain untuk dikonsumsi sendiri, Fresh Milk Kandang Moo juga dapat dipesan dalam jumlah besar untuk keperluan acara ulang tahun, arisan, pernikahan, dll. Untuk pemesanan dalam jumlah yang agak banyak, tentunya dengan cara pre-order.

kandang_moo_info_bintaro_2

Untuk pemesanan di luar dari Go-Food, pengiriman pesanan dilakukan oleh tim delivery Kandang Moo. Pengiriman dilakukan setiap hari, kecuali hari Sabtu, dari pukul 07.00-19.00 dengan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, Fresh Milk Kandang Moo berencana untuk membuka beberapa store di Tangerang dan Bekasi, sehingga ke depannya bagi warga Bintaro akan sangat mudah memperoleh produk susu segar berkualitas dari Kandang Moo.

 

(ES)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan