Foyer Cafe, Tempat Nongkrong di Bintaro Bergaya Minimalis

INFOBINTARO (IB) – Apakah anda sering menghabiskan waktu di mal untuk sekedar bertemu dan bercengkrama dengan kawan sambil menyantap makanan dan minuman? Anda juga sering kebingungan ketika mencari tempat nongkrong di Bintaro yang menawarkan suasana dan sajian yang berbeda dari tempat nongkrong pada umumnya? Jika Ya, mari simak rekomendasi IB tentang salah satu cozy cafe berikut ini.

foyer_cafe_2

Menyajikan Hidangan Asia dan Western Ala Tempat Nongkrong di Bintaro

Adalah Foyer Cafe yang mengusung gaya minimalis dengan pilihan warna furniture natural pada interiornya namun tetap terlihat modern, cozy, dan nyaman untuk disinggahi. Cafe ini menyediakan dua pilihan space untuk kita bersantai yakni area indoor dan semi outdoor yang cocok sekali untuk sarana hang out bersama kerabat, rekan kerja, maupun ketika sedang mencari ketenangan dan inspirasi.

Menu andalan yang bisa dipesan karena telah terbukti kelezatannya adalah Tiger Prawn Spaghetti yang disajikan dengan udang pilihan terbaik yang berpadu olahan spaghetti dengan kekenyalan yang pas dan harga yang masih terjangkau. Kemudian jika menyukai pizza bisa juga memesan Venisia pizza untuk mendapatkan citarasa pizza berbalut keju mozarella lengkap dengan taburan udang serta tuna super lezat dan membuat kita menikmatinya hingga irisan terakhir.

Namun jangan berkecil hati bagi yang tidak suka memakan daging, tempat nongkrong di Bintaro ini juga menyediakan vegetables pizza yang dilengkapi dengan taburan paprika, mentimun zucchini, terong, onion, brokoli, dan mushroom yang dibalut dengan kelezatan keju mozarella.

foyer_cafe_3

Selanjutnya selain pasta dan pizza Foyer cafe masih menawarkan menu lain yang termasuk dalam All Day Breakfast, dimana kita bisa memilih beberapa varian dari hidangan telur dengan beragam pilihan sandwich. Akan tetapi sebelum mulai menyantap hidangan utama sebaiknya kita memesan menu pembuka yang ditawarkan seperti Smoked Salmon Bruschetta, Mago Almond Potatos serta bermacam salad dan sup yang disediakan.

Dari segi minuman tempat cozy yang berdiri sejak tahun 2012 lalu ini cukup menawarkan banyak pilihan menu kopi dan teh seperti almond latte dan juga minuman dengan citarasa buah segar dalam olahan smoothies dan fruit punch, juga salah satu dessert favorit banyak orang yaitu Chocolato di Vulcano yang menyajikan es krim vanilla berpadu choco lava cake dengan tumpahan cokelat yang meleleh, terbayang lezatnya bukan?! sluuurp.

Secara keseluruhan tempat nongkrong di Bintaro ini menawarkan ragam menu yang berbeda dan lengkap, mulai dari sajian ala Western hingga menu Asia juga tersaji dengan baik. Dijamin kita yang berkunjung tidak akan kehabisan pilihan menu atau mungkin akan memilih semua menu andalannya. Langsung saja datang ke Bintaro Xchange Mall untuk segera menikmati hidangan Foyer Cafe atau dengan menghubungi nomor kontak 021 2221 0237 untuk info dan reservasi.

Baca juga Tempat Nongkrong di Bintaro yang Mengambil Konsep Resto Café

Leave a Comment