Ming. Des 15th, 2019

Foto : Taman Santap Rumah Kayu Bandar Lampung, Pleasant, Always Green

Ingin bersantap dengan nuansa yang berbeda? Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Bandar Lampung, Anda bisa mampir ke resto satu ini: Taman Santap Rumah Kayu Bandar Lampung. Resto ini merupakan salah satu tempat makan favorit di Bandar Lampung. Selain di Bandar Lampung, Taman Santap Rumah Kayu juga bisa ditemukan di Gading Serpong, Tangerang dan Taman Impian Jaya Ancol. Resto yang buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 ini menawarkan suasana yang nyaman dengan keteduhan pepohonan dikombinasikan dengan bersantap ala outdoor dengan lesehan. Yuk kita simak suasananya.

Terletak di Jl. Arif Rahman Hakim No. 45, Way Halim - Bandar Lampung, resto Taman Santap Rumah Kayu Bandar Lampung mudah dijangkau dari berbagai sudut kota Bandar Lampung. Lokasinya juga berada di jalan yang tidak begitu ramai, sehingga resto ini menjadi tempat favorit pengisi perut.
Area parkirnya cukup lega. Disamping area parkir yang terletak di bagian depan, Taman Santap Rumah Kayu Bandar Lampung memiliki area parkir di sebelah restorannya yang bisa menampung sekitar 80 mobil.
Karena resto ini selalu ramai dengan pengunjung, pihak pengelola resto menerapkan aturan reservasi bagi pengunjung yang ingin bersantap, terutama bagi pengunjung yang datang berombongan. Bagi pengunjung yang datang tidak melakukan reservasi terlebih dahulu, dapat menunggu sambil bersantai di bangku-bangku pada bagian depan resto. Tempat menunggu ini cukup nyaman dengan bangku dan meja kayu berukuran besar
Pengunjung bisa melihat beberapa ekor ikan toman yang dipelihara di kolam ikan bagian depan restoran. Ikan toman adalah sejenis ikan buas air tawar berukuran besar dari suku ikan gabus (Channidae). Memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan ikan gabus namun kepala menyerupai kepala ular, sehingga dijuluki snakehead, ikan toman dapat tumbuh besar mencapai panjang lebih dari satu meter dan menjadi spesies yang terbesar dalam sukunya. Karena ukurannya yang mencolok, di Taman Santap Rumah Kayu Bandar Lampung, ikan-ikan toman ini menjadi perhatian dari setiap pengunjung resto.
Kenyamanan dan keasrian menjadi kelebihan resto ini, disamping kelezatan berbagai menunya. Pengunjung akan disuguhkan dengan keasrian dari pepohonan dan tanaman yang terpelihara dengan baik.
Dengan memandang keasrian di taman restoran ini, kita bisa sejenak melupakan kelelahan berbagai aktivitas yang sudah kita lakukan seharian.
Disini juga tersedia sebuah panggung besar yang sering diisi dengan berbagai acara yang diadakan pihak pengelola resto.
Salah satu tempat bersantap yang bernuansa rumah panggung.
Pilihan tempat bersantapnya beragam, dari mulai meja kursi standar sebuah resto, pengunjung juga bisa memilih bersantap di gazebo, pondokan maupun lesehan.
Bagi pengunjung yang datang bersama sang buah hati. Di resto ini tersedia playground dengan beberapa permainan. Orang tua dapat bersantap dengan tenang sambil mengawasi putra/i-nya bermain.
Pilihan menunya cukup banyak, yang didominasi menu-menu seafood. Dengan bumbu khas Taman Santap Rumah Kayu, pengunjung akan disuguhkan berbagai masakan lezat yang menjadi favorit pengunjung.
Cumi Goreng Mentega. Salah satu menu favorit pengunjung di sini. Cumi gorengnya cukup 'krispi'. Jangan lupa mencocolnya dengan saus sambal. Hmmm...
BACA JUGA  Kue Ketawa dari Mami's Snack, Belum Berhenti Sebelum Habis
 

Baca Juga