Foto : Serunya Acara “BWCC BIRTHDAY SERIES”

Hari Minggu, 15 Juli 2018 menjadi hari istimewa bagi Bintaro Women and Children Clinic (BWCC). Bertempat di Citra Dream Hotel Bintaro diselenggarakan perayaan ulang tahun BWCC ke 3 yang bertema “BWCC BIRTHDAY SERIES”

Sejak pukul 7 pagi telah ramai para peserta mendaftarkan diri di meja registrasi.  Acara klinik Bintaro ini diawali dengan kegiatan yoga untuk ibu hamil dan yoga untuk anak yang diselenggarakan di ruang terpisah. Setelah itu dilangsungkan seminar tentang  “Mencegah kerusakan panggul sejak dini” dan kupas tuntas pemberian makan pada anak. Tak hanya itu, para peserta pun dapat menghadiri presentasi buku “kenapa Harus makan”. Tempat acara ini sungguh nyaman bagi para ibu karena dilengkapi oleh Pojok ASI sehingga para ibu menyusui tidak kesulitan mencari ruang khusus.

Rangkaian acara usai pukul 13.00 dengan pengumuman lomba posting di instagram dan pengundian doorprize serta foto bersama.

Simak foto-foto dokumentasinya berikut ini.

Suasana diskusi kupas tuntas pemberian makan pada anak yang dipandu oleh Dr. Novitria, SpA.
Tak hanya diikuti oleh para istri, para suami pun turut hadir untuk menyimak penjelasan tentang mencegah kerusakan panggul sejak dini yang disampaikan oleh Dr. Riyana,SpOg dan Dr. Kartika, SpOg.
Dr. Riyana,SpOg dan Dr. Kartika, SpOg tekun menyimak pertanyaan dari para peserta.
Para peserta tidak ragu mengajukan pertanyaan kepada para pembicara mengenai kondisi kehamilan yang dialaminya.
Di hotel Citradream ini para peserta tidak ragu duduk lesehan sambil menyimak presentasi para pembicara.
Dalam sesi yoga untuk anak diajarkan bernapas, membiasakan postur tubuh yang baik, serta bergerak, dalam bentuk cerita agar mudah dipahami anak-anak.
Buat generasi jaman now tidak lengkap rasanya tanpa bergaya di arena photobooth. Space sebesar 3x2 meter ini tidak pernah sepi dari para peserta yang ingin berfoto bersama keluarga masing-masing.
Acara yang berlangsung sukses ini tidak dapat tercapai tanpa bantuan para staf BWCC. Di antaranya ada yang kurang tidur, bahkan tidak sempat tidur sama sekali sampai acara terselenggara. Hal ini terbayar oleh para peserta yang antusias mengikuti acara dari awal hingga selesai, bahkan beberapa di antaranya sudah bertanya kapan acara berikutnya.