Foto : Rona-Rona Kebahagiaan Pada Dies Natalis ke-6 dan Wisuda Sarjana ke-3 Universitas Pembangunan Jaya

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) mengadakan acara Dies Natalis ke-6 dan Wisuda Sarjana ke-3, pada Sabtu, 26 Agustus 2017 yang berlangsung dari pukul 08.00-12.00. Bertempat di Aula Universitas Pembangunan Jaya, dihadiri sekitar 300 undangan. Acara wisuda kali ini mengambil tema Manusia Jaya, Tumbuh, Berkarya dan Bermakna. Turut hadir dalam acara ini Bapak Dr. (HC) Ir. Ciputra selaku Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Jaya, segenap sivitas akademika UPJ dan para undangan, termasuk para orang tua wisudawan.

Dr. (HC). Ir. Ciputra sebagai Ketua Yayasan Pembangunan Jaya dan pengusaha sukses menyampaikan pidato yang bertemakan “The Power Of Dream”. Pidato ini sangat menginspirasi para wisudawan UPJ untuk berjuang mewujudkan cita-cita dan impiannya.
Leenawaty Limantara, Ph.D, Rektor Universitas Pembangunan Jaya, dalam sambutannya pada acara Dies Natalis Ke-6 dan Wisuda Sarjana Ke-3, menekankan pentingnya menjadi Manusia Jaya yang produktif dan berkontribusi nyata, sehingga lewat karya-karya kita, setiap orang membaca nilai, membaca kualitas dan akhirnya memberikan pengakuan dan menjadikan hidup kita bermakna.
Suasana haru dirasakan oleh seluruh wisudawan pada prosesi Wisuda Sarjana Ke-3 di Aula Universitas Pembangunan Jaya. Wisuda Sarjana Ke-3 ini telah berhasil menghasilkan 94 sarjana siap kerja dengan kemampuan softskill yang memadai.
Ekspresi kegembiraan para wisudawan Universitas Pembangunan Jaya yang telah berhasil menyelesaikan studi sarjana. Lulusan UPJ siap menyongsong masa depan.

Universitas Pembangunan Jaya memiliki 10 program studi yang berlandaskan pada 3 pilar yaitu Liberal Arts, Sutainable Eco Development dan Enterpreneurship. Dengan tiga pilar tersebut, diharapkan para lulusan memiliki integritas yang tinggi, siap menghadapi lingkungan kerja dan dinamika peradaban, membangun sikap yang bermartabat, peduli terhadap lingkungan serta dapat menjadi pelopor kesejahteraan.