Rab. Nov 20th, 2019

Foto : Puncak Acara Hero Posyandu Fair 2017

Sebagai wujud komitmen Hero Supermarket terhadap perkembangan Posyandu di Indonesia, Hero Supermarket menyelenggarakan Posyandu Fair 2017 di Gedung Olahraga Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Kegiatan ini merupakan pemberian penghargaan kepada Posyandu dan kader Posyandu di wilayah Tangerang Selatan yang dinilai paling berperan memberikan penyuluhan kesehatan pada ibu dan anak di lingkungan sekitarnya. Berikut suasana pada kegiatan Posyandu Fair 2017 ini.

Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket (Kiri) memberikan simbolis hadiah untuk Posyandu Mawar 2, Pondok Betung sebagai Posyandu Terbaik 2017 dalam acara Posyandu Fair 2017 di Gedung Olahraga Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2017. Tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Posyandu Fair, yang diadakan sebagai apresiasi dan penghargaan kepada Kader dan Posyandu Binaan Hero Supermarket. Di wilayah Tangerang Selatan sendiri, terdapat 55 Posyandu dan lebih dari 250 kader dari 3 Kelurahan yang menjalani penilaian sejak bulan Maret hingga September 2017, yang menitikberatkan pada fasilitas Posyandu, kompetensi kader, administrasi Posyandu, serta pelayanan yang dilakukan oleh masing-masing Posyandu.
Syamsiah, Ketua Forum Kader PKK Tangerang Selatan (Kedua dari Kanan) memberikan simbolis penghargaan Kader Terbaik 2017 kepada Putri Aprilia Aggreini dari Posyandu Soka Merah, Parigi Lama (Ketiga dari kanan) Pada acara Posyandu Fair 2017, yang diadakan di Gedung Olahraga Kecamatan Pondok Aren, tangerang Selatan, pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017. Selain memilih Duta Posyandu dari Kader Posyandu Binaan Hero Supermarket, kegiatan ini juga memilih Posyandu terbaik yang ada di wilayah Tangerang Selatan. Penilaian dilakukan sejak Bulan Maret sampai September 2017 dan dilakukan dengan metode Observasi, Tes Tertulis, dan Wawancara, yang menitikberatkan pada fasilitas Posyandu, kompetensi kader, administrasi Posyandu, serta pelayanan yang dilakukan oleh masing-masing Posyandu. Kegiatan ini merupakan tahun ketiga dilasanakan, yang merupakan bentuk apresiasi dan penghargan kepada Kader Posyandu.
Putri Aprilia Aggreini dari Posyandu Soka Merah, Parigi Lama didapuk sebagai Kader Terbaik pada Posyandu Fair 2017 untuk Wilayah Tangerang Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2017 di gedung Olahraga Kecamatan Pondok aren, Tangerang Selatan. Hero Supermarket melalui program KASIH (Komitmen Anak dan Ibu Sehahat Hero) memiliki lebih dari 108 Posyandu Binaan yang tersebar di Jakarta, Tangerang Selatan, Surabaya, dan Timika. Program KASIH ini meliputi Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Pembekalan kepada Kader melalui penyuluhan rutin seperti Petaihan Kewirausahaan untuk menumbuhkan jiwa kreatifitas Kader agar dapat mandiri mengelola Posyandunya.
BACA JUGA  Mencoba Rute Trans Jakarta Blok M - Bintaro Rute 8E : Blok M - Bintaro
 

Baca Juga