Foto : Nongkrong, Bersantap, Sambil Menikmati Pemandangan di Roof Top Cafe

Apa istimewanya nongkrong di roof top? Kita bisa memandang suatu wilayah dari ketinggian. Asyiknya angin yang berhembus cukup kencang sehingga kita tidak perlu khawatir kepanasan. Aktivitas nongkrong ini biasanya lazim dilakukan saat matahari terbenam hingga dini hari.

Kabar gembira bagi warga Bintaro, tanggal 12  Januari 2018 baru saja diresmikan Roof  Top Cafe di daerah Graha Raya, tepatnya di depan cluster Dahlia Loka. Di ruko 4 lantai ini terdapat area roof top seluas 360 meter persegi. Ini merupakan roof top gabungan dari 7 ruko di bawahnya.

Ada beragam menu yang dapat Anda pilih seperti roti bakar, nasi goreng, bihun, kwe tiau dan mie goreng. Anda pun dapat memesan pempek-pempek Palembang, laksa ayam dan masih banyak lagi.

Simak suasana Roof Top Cafe dan beberapa menu pilihan di sini.

Suasana di lantai dasar. Lokasi ini cocok bagi kaum lanjut usia yang tidak dapat naik ke area roof top di lantai 4.
Ini bukan di luar negeri atau di luar Bintaro lho. Anda cukup datang ke Roof Top Cafe yang ada di Graha Raya, depan cluster Dahlia Loka. Letaknya di sebelah Indomaret Dahlia Loka.
Dari ketinggian Roof Top Cafe, kita dapat melihat gedung Transmart Carrefour Graya Raya yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu. Juga pembangunan apartment Silk Town yang ada di Graha Raya.
Suasana romantis ini membuat anak-anak muda gemar nongkrong di sini.  Dengan menu makanan yang berkisar Rp. 5.000-Rp. 30.000 pas untuk kantong anak muda.
Menu laksa ayam yang hangat ini cocok banget disantap di kala hujan.
Ini gerai Pempek 1728 yang dimiliki oleh Ibu Gina, asli Palembang. So pasti pempeknya leker punya.
Aneka varian pempek ada di gerai Pempek 1728. Yuk, coba pempek ini.