Ming. Sep 22nd, 2019

Foto : Ngopi Asyik Sambil Menunggu Commuter Line di Kopilio

Pagi-pagi menunggu kereta belum sempat sarapan? Paling tidak enak menunggu sambil mengantuk kalau belum sarapan, apalagi kalau keretanya terlambat. Mengapa tidak ngopi dulu saja? Di Stasiun Jurangmangu ada sebuah coffee shop yang bisa dijadikan alternatif ngopi sambil menunggu commuter line : Kopilio.

Kopilio menyediakan kopi olahan yang terdiri dari kopi Aceh Gayo dan kopi Malabar, kopi ekspresso, black coffee, capuccino, caffe latte, dll, disamping berbagai kue-kue sebagai temannya. Tempat yang asyik, sambil ngopi dan mengganjal perut dengan kue-kue, bisa menghilangkan kebosanan. Alhasil, saat kereta datang, kita pun sudah segar kembali siap beraktivitas seharian.

Baca juga : Kopilio Pilihan Tepat Untuk #NgopiDiStasiun

Inilah gambar suasana Kopilio beserta beberapa menu-menunya.

Pada bulan Oktober lalu, coffee shop Kopilio mulai beroperasi di Stasiun Jurangmangu. Istimewanya sejak jam 5 subuh, coffee shop ini sudah dapat melayani para penumpang KRL  yang berangkat dari stasiun Jurangmangu.
Kini tak perlu takut masuk angin pas naik KRL pagi-pagi. Aneka minuman dan kudapan ada di Kopilio.
Buat yang ingin ngemil, bisa membeli kue red velvet, brownies, apple pie, nugget pisang, croissant, burger dengan range harga Rp. 5.000-Rp. 15.000,-. Anda pun dapat memesan nasi nugget, nasi mozarella dan spaghetti di sini. Juga tersedia aneka kue kering Natal dan Tahun Baru. Harganya Rp. 50.000 per toples.
Pencinta coklat kudu mencoba brownies lezat dari Kopilio. Harganya Rp. 5.000/potong.
Harga apple pie ini Rp. 7.000/potong.
Minum kopi sambil ngemil pisang....hm, bakal klop banget. Harga nugget pisang ini Rp. 5.000/potong.
Tuna puff ini termasuk pastry yang paling laris di Kopilio. Harganya Rp.12.000/potong.
Bila Anda lapar berat, dapat membeli burger seharga Rp. 15.000/potong.
Aneka minuman kopi dan non kopi yang dingin tersedia di sini. Ada kemasan botol kecil 130 ml, dengan kisaran harga Rp. 10.000-12.000. Sedangkan kemasan botol besar 250 ml dijual dengan harga Rp. 18.000-22.000,-
Kopi hangat ini siap menemani Anda memulai hari. Coffee shop ini menyediakan kopi olahan yang terdiri dari kopi Aceh Gayo dan kopi Malabar. Kopi ekspresso, black coffee, capuccino, caffe latte dll. Yang menjadi minuman favorit adalah Mokalio, minuman kopi rasa mocca yang merupakan signature drink dari Kopilio.
BACA JUGA  Foto : Seminar International 15th Economix Global Economic Challenges FEB UI
 

Baca Juga