Foto : Kidcity Transmart Graha Raya, Surganya si Kecil Bermain

Bertambah satu lagi arena bermain bagi si kecil di wilayah Bintaro, Graha Raya dan Serpong dengan kehadiran Kidcity. Kidcity merupakan arena bermain keluarga di Transmart Graha Raya yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang sangat menarik. Hadir dengan tema kota New York dan Golden Gate San Francisco serta dinosaurus yang digemari anak-anak dan dewasa. Kidcity menjadi ajang rekreasi keluarga di mana orang tua bisa bersantai sementara anak-anak bermain dalam suasana yang aman. Ada miniatur patung Liberty di New York, patung dinosaurus dan pterodactyl (sejenis burung di zaman dinosaurus) yang bergantung seolah menyambut Anda memasuki dunia bermain penuh fantasi. Di sini pun tersedia ruang “Happy Birthday” yang merupakan function room yang diperuntukkan bagi perayaan ulang tahun anak-anak.

Anda pun dapat uji nyali dengan mencoba naik wahana Crazy Cab Coaster (roller coaster). Wahana ini memerlukan minimum tinggi badan dan usia karena cukup memicu adrenalin dan berhubungan dengan ketinggian. Selain wahana tersebut, masih ada juga area Game Zone di mana terdapat berbagai game konsol permainan untuk anak maupun dewasa.

Simak berbagai keseruan fasilitas arena permainan anak yang dibuka pada 22 Desember 2017 pada berbagai foto berikut ini.

Suasana KidCity. KidCity Transmart Graha Raya buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00.
Hadir dengan tema kota New York dan Golden Gate San Francisco, pengunjung akan disambut sebuah replika patung Liberty seperti di kota New York saat memasuki area KidCity.
Tidak hanya patung Liberty, pengunjung juga bisa melihat miniatur jembatan Golden Gate di San Francisco.
Antrian pengunjung untuk membeli KidCity card yang digunakan pada berbagai wahana permainan yang tersedia.
Si kecil pun bisa bergaya bak seorang pengemudi bus handal dengan mengemudikan Trans Studio Transportation. Namun fasilitas ini hanya untuk bergaya lho, bus ini tidak bisa dijalankan.
Si kecil masih terlalu kecil bermain pada berbagai wahana yang ada? Jangan kuatir, dia bisa bermain di wahana yang memiliki permainan mobil-mobilan yang bisa dinaiki sambil berselfie ria.
Pengunjung akan diuji adrenalinnya dengan menaiki Crazy Cab Coaster (roller coaster) yang melaju naik, turun dan berbelok dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya melintasi area KidCity di dalam bangunan Transmart Graha Raya, Anda pun akan diajak melewati bagian atas luar dari bangunan 3 lantai Transmart Graha Raya. Tarif Rp. 35 ribu per orang.
Merasakan sensasi menaiki kereta pada wahana Mini Train terasa sangat 'sesuatu' sekali karena melintasi miniatur dinosaurus yang setiap saat bergerak dan mengeluarkan suara yang nyaring, seolah Anda diajak berfantasi menaiki kereta saat zaman dinosaurus. Tarif Rp. 30 ribu.
Bergaya layaknya seorang pembalap sekalipun belum bisa mengemudikan mobil merupakan hal yang sangat menarik perhatian si kecil. Wahana Bumper Car akan memuaskan keinginan buah hati mengemudikan 'mobil" selama 5 menit. Tarif Rp. 30 ribu.
Salah satu wahana permainan yang menjadi favorit anak-anak: Sky Rider. Anak-anak akan diajak melayang sambil berputar-putar pada ketinggian. Tarif Rp. 30 ribu.
Ingin belajar bermain kano? Wahana Venture River ini bisa memuaskan keinginan buah hati belajar dan bermain kano. Tidak perlu takut terbalik atau tenggelam karena wahana ini sangat aman bagi anak-anak. Tarif Rp. 30 ribu.
Uji ketangkasan buah hati untuk memancing hadiah dari mulut-mulut kodok yang siap mengatupkan mulutnya. Dibutuhkan konsentrasi dan kesabaran untuk memasukan kail ke mulut kodok. Jika beruntung, di mulut-mulut kodok ada gulungan kertas yang bertuliskan nama hadiah yang diperoleh. Jika tidak beruntung, tidak mustahil hanya mendapatkan gulungan kertas kosong.
Banyak permainan ketangkasan tersedia di sini, salah satunya memancing hadiah di wahana Hole in One.
Jika lelah atau merasa lapar, di area KidCity terdapat Food Street, dimana Anda bisa memilih berbagai macam menu mulai yang masakan tradisional maupun manca negara.