Foto : Keseruan Universonic 2017 – PKN STAN

Untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa di tingkat nasional, sekaligus menjadi pintu gerbang untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga pada tingkat nasional lainnya, Keluarga Mahasiswa Pajak PKN STAN berkolaborasi dengan UKM Bulutangkis (Canon) menggelar ajang Universonic 2017 yang berlangsung di Kampus Politeknik Keuangan Negeri (PKN) STAN, Jurangmangu, Bintaro.

Universonic 2017 merupakan kompetisi bulutangkis beregu campuran antar perguruan tinggi bertaraf nasional yang diikuti 7 tim perwakilan dari 7 perguruan tinggi di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan, yaitu PKN STAN, STT PLN, Universitas Nasional, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanegara dan Sampoerna University. Berlangsung dalam 2 bagian pertandingan: babak penyisihan berlangsung pada tanggal 11 dan 12 November 2017, sedangkan babak semi final dan final berlangsung pada Minggu, 19 November 2017.

Tim Universitas Negeri Jakarta berhasil menggondol Juara 1, diikuti oleh Universitas Bina Nusantara sebagai juara 2 dan Universitas Tarumanegara sebagai juara 3.

Simak keseruan pertandingan semi final dan final pada foto-foto berikut.

[masterslider id=”56″]