Sel. Okt 15th, 2019

Foto : Keseruan Universonic 2017 – PKN STAN

Untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa di tingkat nasional, sekaligus menjadi pintu gerbang untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga pada tingkat nasional lainnya, Keluarga Mahasiswa Pajak PKN STAN berkolaborasi dengan UKM Bulutangkis (Canon) menggelar ajang Universonic 2017 yang berlangsung di Kampus Politeknik Keuangan Negeri (PKN) STAN, Jurangmangu, Bintaro.

Universonic 2017 merupakan kompetisi bulutangkis beregu campuran antar perguruan tinggi bertaraf nasional yang diikuti 7 tim perwakilan dari 7 perguruan tinggi di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan, yaitu PKN STAN, STT PLN, Universitas Nasional, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanegara dan Sampoerna University. Berlangsung dalam 2 bagian pertandingan: babak penyisihan berlangsung pada tanggal 11 dan 12 November 2017, sedangkan babak semi final dan final berlangsung pada Minggu, 19 November 2017.

Tim Universitas Negeri Jakarta berhasil menggondol Juara 1, diikuti oleh Universitas Bina Nusantara sebagai juara 2 dan Universitas Tarumanegara sebagai juara 3.

Simak keseruan pertandingan semi final dan final pada foto-foto berikut.

Pertandingan perebutan juara 3 antara tim PKN STAN melawan tim Universitas Tarumanegara yang dimenangkan oleh Universitas Tarumanegara dengan games 3 - 1.
Pertandingan partai ganda campuran antara Universitas Negri Jakarta melawan PKN STAN.
Pemain tunggal putri, Kristyandita Ekawangi Permata dari tim PKN STAN dan para supporter yang berada di tribun tengah
Ancang-ancang melakukan smash oleh pemain tunggal putra tim Universitas Tarumanegara pada babak semifinal.
Wasit menjelaskan aturan pertandingan kepada tim ganda putri Universitas Bina Nusantara.
Raut kemenangan tim ganda putri Universitas Bina Nusantara setelah berhasil memenangkan babak semifinal melawan tim Universitas Tarumanegara.
Proses pengambilan dokumentasi tiap pertandingan oleh official yang bertugas.
Sportifitas yang dijunjung tinggi oleh masing-masing pemain partai ganda putra tim Universitas Tarumanegara dan tim PKN STAN.
Penyerahan trofi dan hadiah oleh koordinator pelaksana, Ari Syahrizal, kepada tim Universitas Negri Jakarta sebagai juara ke-1 kompetisi Universonic 2017.
Foto bersama tim Universitas Tarumanegara sebagai juara ke-3 kompetisi Universonic 2017.
BACA JUGA  Foto : Taman Wisata Lembah Hijau, Tempat Wisata Bernuansa Alam di Bandar Lampung
 

Baca Juga