Foto : Kemeriahan Kartini Vaganza KB – TK Pembangunan Jaya di Puri Bintaro

Untuk memeriahkan Hari Kartini, KB – Tk Pembangunan Jaya bekerjasama dengan RW. 09 Puri Bintaro mengadakan kegiatan Kartini Vaganza. Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 21 April 2018 dari mulai pukul 07.30 – 11.00 ini berlangsung di samping danau Puri Bintaro.

Sejak pagi telah terlihat keramaian warga Puri Bintaro yang mendatangi lokasi acara dengan para orang tua yang mendampingi buah hatinya. Kartini Vaganza diisi dengan bermacam-macam kegiatan, seperti berbagai penampilan dari para siswa/i KB – TK Pembangunan Jayaseperti taekwondo dan drum band, lomba anak-anak, bazaar serta demo sains dari School Science Center Sekolah Pembangunan Jaya.

Simak penampilan lucu para anak-anak pada foto-foto berikut.

Anak-anak pun bisa bermain drum band dengan kompak. Penampilan tim drumband TK Pembangunan Jaya ini sanggup memukau pengunjung acara Kartini Vaganza.
Deretan piala bagi pemenang lomba.
Lomba paduan suara.
Lomba memasukkan bola pada keranjang. "Ayo nak, sedikit lagi...ini bolanya." Teriakan bunda memberi semangat buah hatinya.
Lomba mewarnai.
Suasana bazaar pada tenda-tenda bazaar. Dari mulai berbagai jenis makanan, pakaian, sampai dengan layanan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) tersedia di bazaar ini.
"Nah sekarang botolnya dibalik...airnya tidak tumpah kan..." Pak Agus, salah seorang pembina School Science Center (SSC) Sekolah Pembangunan Jaya mendemonstrasikan salah satu bentuk sains dalam kehidupan sehari-hari. SSC Sekolah Pembangunan Jaya merupakan pusat sains pertama dan satu-satunya di Indonesia yang merupakan keseriusan Sekolah Pembangunan Jaya dalam mengembangkan sains pada pendidikan sejak dini. Sekolah-sekolah lain pun yang tidak bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Jaya dapat memanfaatkan fasilitas sains ini.
Antusiasme anak-anak menyaksikan demo sains SSC Sekolah Pembangunan Jaya. Sains pun menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi anak-anak.
Kepala Sekolah KB/TK Pembangunan Jaya, Surono, berfoto bersama usai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba paduan suara.
Humas dan pengajar KB - TK Pembangunan Jaya, Dadang Wibisono, berfoto bersama para pemenang lomba mewarnai dengan teknik montase (menempel).