Foto : Gramedia Kids Toys & Comic Fair 2017

Gramedia Kids BSD mengadakan event Toys & Comic Fair 2017 pada tanggal 17-27 Agustus 2017. Event ini berlangsung di Gramedia World BSD yang diisi berbagai hal menarik, dari mulai penjualan berbagai produk mainan yang sedang tren, pameran, workshop, bedah buku, game, meet & greet, sampai dengan aneka kompetisi. Begini penampakan berbagai aktivitas acara pada pembukaan sekaligus hari pertama, Kamis, 17 Agustus 2017.

Persiapan pembukaan Gramedia Kids Toys & Comic Fair 2017. Berbagai produk mainan anak-anak telah didisplay dengan rapi di Community Area, Lantai Dasar.
Berbagai produk mainan anak-anak tersedia pada event ini dengan diskon sampai dengan 70%.
Bagi pengunjung yang membawa mobil tidak perlu kuatir tidak mendapatkan tempat parkir. Pihak Gramedia World BSD menyediakan kantong parkir cadangan dengan shuttle car bagi pengunjung tanpa dikenai biaya. Shuttle car ini siap mengantarkan pengunjung dari dan ke tempat parkir kapanpun selama berlangsungnya event
Denah lokasi dan rundown acara selama berlangsungnya Gramedia Kids Toys & Comic Fair 2017.
Peresmian Gramedia Kids Toys & Comic Fair 2017 oleh Marketing & Merchandising Director PT. Gramedia Asri Media, Ign. Heri Darmawan.
Foto bersama pemenang lomba Balance Bike dengan Store Manager Gramedia World BSD, Indah Rosaria Marthanti.
Para staf Gramedia World BSD menghibur pengunjung dengan pertunjukan musik di sela-sela berlangsungnya acara.
Para peserta lomba Lego Brick sedang berkonsentrasi menyusun lego. Pada lomba ini setiap peserta diberikan waktu 30 menit untuk membuat obyek yang dipilihnya. Tidak ada ketentuan obyek yang dibuat. Kriteria lomba berdasarkan kekuatan obyek yang dibuat dan kesesuaian warna dari obyek yang dipilih.
Saat berlangsungnya acara, para staf Gramedia World BSD melakukan Mob Flash untuk memancing atensi dari kendaraan yang melintas di jalan depan Gramedia World BSD yang sedang macet.
Anak-anak sangat antusias berjoget mengikuti alunan musik saat Meet & Greet Robocar Poly.
Foto bersama para pemenang lomba Lego Brick dan panitia setelah penyerahan hadiah.