Foto : Chill Bill, Tempat Nongkrong yang Baru di Bintaro

Pada tanggal 30 Juli 2018 ada satu café yang baru dibuka di kawasan Bintaro. Tepatnya di Ruko Emerald Boulevard AA2-52 Bintaro Sektor 9 Tangsel.

Nama Chill Bill secara keseluruhan memiliki makna produk yang berkualitas di mana orang merasa nyaman menyantap hidangan dan kopinya.

Kata Bill sendiri merupakan maskot berupa seorang cowok yang mengenakan dasi kupu-kupu. Pria ini gemar memberikan rating makanan dan minuman.  Dalam bahasa sehari-hari, orang ini disebut foodie. Jadi semua yang tersedia di café ini merupakan koleksi seorang foodie sejati.

Chill Bill ini dimiliki oleh pasangan suami istri Mochamad Farid dan Faramita Dewi yang juga merupakan warga Bintaro. Nama Bill diambil dari putra mereka yang bernama Abil. Abil yang memilih semua menu yang disajikan di café ini.Memang resep dibuat oleh sang ibu namun Abil, sang putra yang menjadi penilai apakah suatu menu lolos untuk disajikan di café Chill Bill.

Faramita Dewi sendiri memang dibesarkan oleh keluarga yang berbisnis kuliner. Sang nenek memiliki bakery di Jawa Timur. Sedangkan bude atau tantenya memiliki bisnis catering. Tak heran, Faramita Dewi lulusan SMAN 2 Nganjuk ini sangat mencintai dunia kuliner.

Logo Chill Bill

Selanjutnya bila kita simak logo Chill Bill, terdapat gambar dasi kupu-kupu yang merupakan simbol gabungan dari quality, keragaman koleksi makanan, dan kenyamanan. Huruf C pada logo Chill Bill dilatari warna coklat (kopi), dan B nya dilatari warna kuning dan orange (platters yang beragam dan menggugah selera)

Apa sih Platter itu?

Platter ini berupa piring yang berisi beberapa lauk yang berukuran kecil seperti salad atau kentang goreng.  Fungsinya adalah sebagai camilan yang dikonsumsi sedikit demi sedikit. Chill Bill menyajikan beberapa pilihan platter seperti smoked chicken bitterballen, chicken skewers dan smoked beef schotel. Campuran keju yang ada di dalamnya membuat sajian ini gurih dan maknyus rasanya.

Nah, apa saja di sana, mari kita simak foto-foto berikut ini.

[masterslider id=”94″]