Sel. Okt 15th, 2019

Foto : Berbagai Menu Favorit di PHX Bintaro

PHX Bintaro, sebuah foodcourt yang berlokasi di Bintaro Sektor 9 telah menjadi destinasi baru pecinta kuliner di Bintaro. Berbagai menu makanan yang lezat dan minuman yang segar bisa menjadi pilihan Anda baik bersama keluarga maupun sahabat-sahabat Anda. Jangan lupa, pada hari Minggu, 12 November 2017, sejumlah tenant di PHX Bintaro akan mengadakan promo All You Can Eat, dimana Anda bisa makan dan minum sepuasnya cuma dengan Rp. 70 ribu (dewasa) dan Rp. 35 ribu (anak-anak). Berikut sebagian dari menu-menu favorit di PHX Bintaro.

Bebek Goreng di Bebek Ja N da. Jangan salah mengartikan nama Bebek Ja N da. Itu bukan berarti bebek yang sudah tidak memiliki suami alias janda. Namun Ja N da ini artinya Jawa dan Sunda. Karena menu utamanya, BebekGoreng, mengkombinasikan masakan Jawa dan Sunda. Yang pasti bebeknya gurih, tidak keras dan tidak berbau. Lebih menarik lagi sambalnya ada 4 jenis: samabl cabe hijau, sambal lada hitam, sambal rica rica dan sambal terasi. Sebagai penutup ada 3 pilihan asinan yang segar lho: asinan lengkeng, asinan rambutan dan asinan mangga.

Baca juga : Cicipi Bebek Kekinian Dengan Sambal yang Heboh di Bebek Ja N da
Pizza Australia dari My Pitzza. Pizza Australia walaupun penampilannya tidak seheboh pizza asal Amerika, ternyata rasanya tidak kalah lezat lho. Crust atau kulit pizza-nya yang tidak setebal pizza Amerika, ditambah daging sapi asap, telur dan hash browns. Rasa pizza-nya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia yang doyan bumbu lho. Tidak hanya berbagai pizza, menu-menu pasta juga tersedia di sini.

Baca juga : My Pitzza, Lezatnya Pizza dan Pasta ala Aussy Dengan Cita Rasa Indonesia
Burrito dari Comme Mas. Masakan khas Meksiko ternyata pas lho di lidah orang Indonesia. Masakan yang terdengar asing ini, nyatanya isinya tidak asing bagi lidah orang Indonesia seperti nasi, kacang merah, kubis, tomat dan saus salsa plus daging yang bisa dipilih antara daging ayam, daging sapi atau campuran keduanya. Yang agak berbeda bungkusnya yang dinamakan tortilla yang terbuat dari gandum. Jangan kuatir, bumbu-bumbunya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Baca juga : Mau Coba Masakan Meksiko Yang Ramah di Kantong? Yuk, Mampir di Comme Mas
Smoothies Buah Naga dan Yogurt Strawberry dari Haiyoghurt. Suka yoghurt atau buah-buahan? Di Haiyogurt Anda bisa memperoleh keduanya dalam satu minuman. Kombinasi asam manis dari yogurt dan strawberry sangat pas diminum saat cuaca panas. Berbagai rasa buah, seperti strawberry, anggur, buah leci, blueberry dan mix fruit bisa dipilih sebagai variasi dari yogurt. Bagi yang suka smoothies tidak perlu kuatir, ada pilihan plain, coklat, pisang, oat, buah naga dan strawberry. Tidak ketinggalan juga ada happy bowl. Menu ini terdiri dari yogurt smoothies, yang dicampur dengan pilihan buah atau pudding tertentu.

Baca juga : Manfaat Yogurt Bagi Tubuh
Oshi Signature dari Oshi Sushi Indonesia. Siapa pun tahu lezatnya sushi. Namun selain lezat, sushi juga dikenal cukup mahal harganya. Namun berbeda dengan sushi di Oshi Sushi Indonesia yang dimiliki Master Chef Sushi Armiyanto Setiyaki, seorang chef berpengalaman yang juga merupakan salah satu dari cuma 129 orang chef di dunia yang dapat menyajikan menu Omakase. Di tangan Chef Setiyaki, sushi tidak saja lezat namun juga harganya lebih murah dari sushi berbagai resto. Namun tidak saja menyajikan sushi, Oshi Sushi Indonesia juga menyajikan menu-menu khas Jepang lainnya. Salah satunya Oshi Signature ini.

Baca juga : Oshi Sushi Indonesia, Resto Jepang Premium Hadir di Bintaro
Smoked Beef Carbonara dari Lasagna Kitchen. Bagi penggemar keju jangan lewatkan menu satu ini, rasa kejunya sangat terasa dan lumayan mengenyangkan. Nikmatnya keju dan daging sapi ditambah pasta bisa juga ditemukan di menu lainnya yang merupakan menu andalannya: Lasagna. Penyajiannya sangat unik, dengan tempat pemanggangnya yang berwarna hitam, baik carbonara dan lasagna-nya disajikan masih panas.

Baca juga : Manfaat Keju Bagi Pertumbuhan Anak
Minuman soda Mojito rasa buah kiwi dan jeruk dari Momo Drink Bar. Minuman-minuman segar nan unik sangat pas dijadikan minuman pendamping makan atau sekedar menghilangkan dahaga. Dengan gelas uniknya (twin cup) kita bisa merasakan 2 rasa minuman sekaligus. Tidak hanya Mojito, bagi yanglebih suka minuman ;standar' bisa memilih berbagai milk tea yang juga tidak kalah segar.

Baca juga : Suka Buah Kiwi? Baik Lho Untuk Kesehatan Anda
Salted Egg Box Telor Mata Sapi dari Nuyolk. Bagi penggemar telor asin, pastinya tidak akan melewatkan menu-menu di sini. nasi, telor mata sapi, salted egg sauce dan ayam/cumi. Menu lain adalah Ayam Tubruk Crispy yang juga menggunakan salted egg sauce. Hmmm...tidak tahan untuk segera menyantapnya...

Baca juga : Pernah Coba Saus Telor Asin? Bila Belum, Silahkan Mampir ke Nuyolk di PHX Bintaro
Es Kopi Susu Kani dari Kedai Kopi Kani. Menu andalan yang terbuat dari espresso, creamer, susu dan gula ini merupakan salah satu pilihan kopi yang ada di sini. Pilihannya cukup banyak, seperti espresso, affogato, cappucino, latte, macchiato, french press, vietnam drip dan kopi tubruk. Tidak hanya itu, aneka minuman berbahan coklat dan kudapan berupa croissant dan aneka kue bisa menemani nongkrong bersama keluarga atau sahabat.

Baca juga : Nikmati V60 Coffee di Kedai Kopi Kani – PHX Bintaro
Yakiniku Wagyu dari Karubi-Tei. Lezatnya daging sapi premium (wagyu) dengan harga relatif murah dibandingkan menu sejenis di tempat lain. Daging yang padat dan 'juicy' yang sudah dipanggang sangat nikmat dicelup pada saus niku tare. Selain wagyu, kita juga memesan yakiniku dari daging sapi asal Amerika. Dengan sayur Kimchi  yang asam pedas & sayur toge Jepang yang diimpor langsung dari Jepang (Kongnamul) menyantap yakiniku di sini bisa bikin ketagihan.

Baca juga : Karubi-Tei, Tokyo Japanese Yakiniku Kini Hadir di Bintaro
Ayam Goreng Kremes dari Ayam Goreng Kalasan Borobudur. Lengkap dengan sayur asem, sambal dan lalapan. Kremesnya renyah lho, bukan kremes dari parutan kelapa seperti biasa disajikan di tempat lain.

Baca juga : Mau Coba Ayam Goreng Kremes yang Umurnya Sudah 30 tahun?
Tahu Goreng Sambal Matah. Makanan ringan yang sangat yang sangat menggoda ini bisa dipesan di Naam Thai Tea. Disini Anda bisa memesan berbagai pilihan Thai tea yang segar plus makanan ringan seperti tahu goreng, potato atau fish cake dengan beberapa pilihan rasa.

Baca juga : Naam Thai Tea, Segarnya Thai Tea Berpadu Dengan Nikmatnya Tahu Goreng Sambal Matah
BACA JUGA  Foto : Seminar International 15th Economix Global Economic Challenges FEB UI
 

Baca Juga