Foto : Berbagai Kemeriahan Perayaan 17-an Puri Bintaro

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-72, RW 09 Puri Bintaro, sebuah cluster di Bintaro Sektor 9 mengadakan berbagai lomba dan bazaar 17-an. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 diisi dengan berbagai perlombaan dan bazaar. Berbagai perlombaan anak-anak dan dewasa, seperti Lari Bendera, Isi Botol Air, Menjaring Ikan Plastik, Memasukkan Bola Keranjang, Balap Karung, Balap Bakiak, Balap Sarung Naga, Transfer Karet, Transfer Tepung, dll diikuti dengan antusias oleh warga Puri Bintaro.

Simak kemeriahan berbagai acara yang berlangsung.

Semangat anak-anak berlomba memindahkan bendera.
Lomba lari karung anak-anak.
Lomba transfer karet dengan sedotan. Sedotannya jangan digigit ya, karetnya jangan sampai jatuh...
Peserta lomba sepeda hias sedang bersiap-siap. Ayo mesinnya mulai dihidupkan...sebentar lagi lomba dimulai...
Di sela-sela berbagai hiruk pikuk lomba, Komunitas Gasing Indonesia mempertontonkan permainan tradisional gasing kepada para pengunjung lomba dan bazaar.
Suasana bazaar perayaan 17-an Puri Bintaro.
Salah satu peserta bazaar 17-an Puri Bintaro.
Para peserta lomba sarung naga sedang berusaha keras mencapai garis finish. Hey...tunggu...kita barengan ya sampainya...
Para peserta lomba transfer tepung sedang memindahkan tepung kepada peserta di belakangnya. Lho...kok tepungnya malah dilempar ke belakang...dipindahkan, bukan dilempar ya...
Tarik mang....!!! Para peserta lomba tarik tambang berusaha keras mengalahkan lawannya.
Presenter Rico Ceper yang juga merupakan warga Puri Bintaro saat menjadi MC dadakan.
Para pemenang perlombaan wanita sedang berpose sehabis penyerahan hadiah.
Kiri...kanan...kiri... Para peserta lomba balap bakiak berusaha keras menjaga kekompakan mencapai garis finish.
Memang perjuangan ini berat kawan...namun belum seberat perjuangan para pahlawan kita. Tim petugas security Puri Bintaro sedang berjuang menaklukan licinnya batang pinang yang dilumuri gemuk.
Indonesia ... merah darahku, putih tulangku, bersatu dalam semangatmu. Lambaian sang saka merah putih dari peserta lomba panjat pinang yang berhasil memenangkan perlombaan.