Jum. Des 6th, 2019

Foto : Bazaar PHX Bintaro

Pada hari Sabtu dan Minggu, 2-3 Desember 2017, PHX Bintaro, sebuah foodcourt yang berkonsep industri mengadakan bazaar. Bazaar ini diisi dengan berbagai stand yang menampilkan berbagai produk, seperti busana, sepatu, aksesoris busana maupun kerajinan. Berikut foto-foto berbagai stand yang ada di bazaar ini.

Karapao (Karakter Bakpao) merupakan bakpao lezat yang dibuat dalam berbagai bentuk lucu dan unik. Bahan yang digunakan aman, tanpa bahan pengawet. Karapao cocok untuk dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Dijamin maknyus deh.
Dipilih...dipilih. Mau baju atau sepatu merek WAKAI yang terjangkau harganya?
Buat Anda yang hobi makan mie ayam  wajib mengkoleksi barang-barang ini.
Kaos Mangkok Ayam = Rp. 75.000; Tas Eco Mangkok Ayam: Rp. 30.000,-; Topi Mangkok Ayam: Rp. 50.000
Karya seni Jepang seperti lukisan dan kipas Jepang  juga dapat ditemui di sini.
Untuk bergaya tidak harus mahal dan merogoh kocek dalam-dalam, bukan?
Banyak mukena cantik yang dapat Anda pilih.
Para muslimah dapat memilih jilbab yang sesuai dengan warna kesukaan masing-masing.
Di salah satu stan bazaar terdapat buku tentang narkoba, serta topi dan kaos yang dijual obral.

Di bazaar tersebut juga terdapat stand LiveWell Global yang merupakan salah satu bisnis MLM di Indonesia.
LiveWell Global menghadirkan Hydro-Gen Estéau, alat penunjang kesehatan dan kecantikan yang diciptakan di Korea Selatan. Hydro-Gen Estéau dibuat secara khusus untuk membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menghidrasi kulit dengan air alami (pure water). Teknologi pada alat Estéau mampu mengubah air, menjadi air berkandungan hidrogen, sehingga aman digunakan untuk jenis kulit apapun dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Di samping itu juga dijual produk CG  di mana salah satu kandungannya adalah Gamat atau Teripang. Teripang adalah hewan laut yang hidup di dalam dasar laut dan berbentuk seperti timun. Teripang memiliki 50 jenis kandungan aktif diantaranya protein, kolagen, glucosamine, chondroitin, antiseptik alami, saponin, asam omega 3, 6, dan 9, asam amino, lektin, dan berbagai vitamin dan mineral. Teripang yang digunakan dalam CG merupakan jenis terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus dan hasil seleksi dari 1400 spesies. 

Penelitian terbaru di Pusat Pencegahan Kanker dan Pengembangan Obat, University of Oklahoma, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa komponen unik, Frondanol A5 dalam teripang dapat mencegah kanker usus besar akibat anti-inflamasi, imunostimulan dan efek anti tumornya.  Selain itu, hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, menemukan bahwa teripang bisa menjadi Cell Growth Factor E (faktor regenerasi sel). Kandungannya mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan yang membusuk. 


BACA JUGA  Glow Your Skin, Glow Your Financial
 

Baca Juga