Fontana Sport Massage & Reflexology, Pijat Kesehatan Bagi Penggemar Olah Raga

Sports massage adalah jenis terapi pijat yang bermanfaat menstimulasi sirkulasi darah dan kelenjar getah bening sehingga melancarkan peredaran darah pada pasien atau khususnya atlet/olahragawan. Sports massage dibutuhkan bukan hanya oleh atlet (profesional dan amatir) tapi juga oleh mereka yang memiliki aktivitas bukan olahraga tetapi banyak memforsir kerja tubuh, misalnya karena bekerja di kantor banyak berdiri atau duduk di depan komputer dan lain-lain

Baca Juga: https://www.infobintaro.com/manfaat-pijat-bagi-tubuh-anda/

Manfaat Sports Massage

Manfaat sports massage di antaranya adalah memberi rangsangan, meningkatkan aktivitas otot, pembuluh darah dan kelenjar yang diatur otot-otot tersebut, mengendurkan dan meregangkan otot serta jaringan-jaringan lunak dalam tubuh, sehingga mengurangi ketegangan otot dan kram.

Secara tidak langsung pijat juga menjadikan sistem rangka menjadi lebih kuat. Perbaikan sirkulasi darah dan getah bening di otot akan menghasilkan sirkulasi yang lebih baik pada tulang-tulang yang terkait.

Terhambatnya proses penyembuhan cedera karena olahraga biasanya karena pasien atau atlet menyepelekan teknik manipulasi pijat olahraga dan mereka menganggap itu hanya pijat biasa atau ditangani oleh terapis yang kurang menguasai teknik pijat olahraga. Otot itu bisa diraba dan dirasakan tingkat kekenyalannya, tingkat fleksibilitasnya efek cedera berupa panas, bengkak, merah dan rasa nyerinya.

Baca Juga:

https://www.infobintaro.com/therapy-zone-pijat-tune-untuk-mengembalikan-berbagai-kondisi-tubuh/

Manfaat sports massage tentu bukan hanya untuk menangani cidera otot, namun banyak manfaat lain, di antaranya untuk pijat sebelum bertanding (pre-event sports massage), fungsinya adalah menyegarkan otot, bukan membuat rileks, meningkatkan performa dan stamina serta meminimalkan ketegangan otot sebelum bertanding.

Setelah bertanding seorang atlet juga memerlukan sport massage. Fungsinya memulihkan otot dari kelelahan. Mempercepat waktu pemulihan dari tiga sampai empat hari hanya menjadi satu hari. Dan masih banyak lagi manfaat lain yang intinya mengembalikan lagi kebugaran tubuh atlet.

Bagi non atlet, sport massage juga berguna untuk menyembuhkan keseleo, salah urat dll. Saat ini sudah banyak tempat pilihan sport massage di Bintaro. Salah satunya adalah Fontana Sport Massage & Reflexology Bintaro yang ada di Ruko Kebayoran Square, Bintaro Jaya. Patut dicatat, tempat pijat ini dimiliki oleh mantan pebulutangkis terkenal Indonesia, Susi Susanti dan Elizabeth Latif.

Bisnis Fontana Sport Massage & Reflexology yang dikembangkan mantan ratu bulutangkis Susy Susanti terus berkembang dengan pesat. Hingga kini, peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu telah memiliki delapan gerai pijat khusus olahraga tersebut.

‘Puji Tuhan, bisnis sport massage yang kami kembangkan untuk ikut menyehatkan masyarakat, ternyata bisa diterima masyarakat dan makin berkembang,’ sebut Susy.

Bisnis sport massage itu mulai dikembangkan Susy dan Ice ‘“ sapaan akrab Elizabeth — pada tahun 2004. Berkat ketekunan dan pelayanan yang memuaskan pelanggan, bisnis Fontana Sport Massage & Reflexiology terus bertambah. Hingga saat ini Susy dan Ice telah memiliki delapan gerai yang ada di Kelapa Gading, Sunter, Bogor, Juanda, Gedung Bursa Efek Indonesia, Kedoya, Gading Serpong dan Bintaro.

Dijelaskan oleh Susy, dari delapan gerai tersebut, dua di antaranya dimilikinya berdua dengan Ice. Yaitu gerai di Kelapa Gading dan Gading Serpong. Sementara enam gerai lainnya, merupakan kerja sama dengan kolega.

Ide mendirikan usaha sport massage ini berawal dari pengalaman Susy dan Ice sebagai pemain bulutangkis. Sebagai pemain, pemijatan sudah menjadi bagian penting dalam setiap kegiatan pelatihan dan pertandingan olahraga. Pemijatan ini dilakukan selain untuk melemaskan otot kaku, juga untuk memperlancar peredaran darah, sehingga membuat badan senantiasa fit untuk menghadapi latihan atau pertandingan di hari berikutnya.

Sports massage dilakukan juga untuk mengatasi otot-otot yang terkilir yang sering dialami para atlet dan juga para penggemar olahraga. Karena kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan pijat profesional itulah, Fontana hadir.

Layanan lain

Di samping sport massage, Fontana juga menyediakan layanan pijat refleksi, massage, lulur, pijat bayi, pijat balita, dan totok wajah. Harganya bervariasi dari Rp. 50.000 – Rp. 175.000,-. Pijat refleksi ditujukan untuk penyembuhan bagi orang dewasa, anak-anak dan balita). Fontana juga menyediakan pijat tradisional dan lulur badan serta lulur kaki. Sedangkan pijat bayi sangat berguna untuk kesehatan bayi serta penyembuhan batuk pilek pada bayi. Menurut Vivi, resepsionis Fontana Bintaro, layanan yang paling banyak diminta adalah sport massage 1 jam yang biayanya Rp. 125.000,-

Promo

Saat ini sedang berlangsung promo khusus diskon 20% untuk pengunjung yang datang dari jam 09.00-14.00. Ada juga promo Special Friday, bagi Anda yang datang berempat pada jam 17.00-18.00 akan dapat layanan gratis untuk 1 orang.

Info lebih lanjut:
Fontana Sport Massage & Reflexology Bintaro
Ruko Kebayoran Business Park C07 Blok KQ, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Jam operasi : 09.00-21.00
(021) 2221 3969
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Fontana-Sport-Massage-Reflexology-by-Susi-Susanti/162187520493403

(EGS)