Fish and Chips Kaki Lima Ala Fish Streat Taman Jajan Bintaro

Fish and Chips selalu membuat pencinta kuliner jatuh cinta pada menu kuliner berbahan dasar ikan ini. Walaupun terkesan sederhana tapi makanan ini sangat menggoda untuk dinikmati terlebih sebagai menu pilihan makan malam. Ada kabar baik untuk pecinta hidangan ini, kamu tidak perlu lagi berkunjung ke restoran mahal untuk menyantapnya karena di Taman Jajan Bintaro kamu bisa mampir di Fish Streat yang menjadikan fish and chips sebagai salah satu menu istimewa mereka.

BINTARO_9WALK_01

Rekomendasi 2 Menu Fish Streat Taman Jajan Bintaro

Fish Streat yang berada di Taman Jajan Bintaro adalah salah satu tempat makan yang menyajikan menu fish and chips dengan harga terjangkau. Rasanya pun tidak kalah lezat dengan restoran yang ada di mal. Bahkan Fish Streat mengklaim bahwa mereka menyediakan menu “The Best and The Cheapest Fish and Chips in Town”. Hmmm, semakin penasaran, kan?

Makanan yang pertama kali diperkenalkan di Inggris pada tahun 1860-an ini merupakan makanan yang berbahan dasar ikan dan kentang yang digoreng. Meskipun digoreng bagian dalam ikan masih sangat lembut karena jenis ikan yang digunakan hanya ikan dori putih. Jadi, saat dipotong teksturnya cukup renyah dengan aroma gurih yang tentu akan membuatmu tergoda untuk menikmati secepat mungkin. Tenang, tidak ada aroma amis ikan sama sekali.

Penyajian ala Fish Streat juga istimewa. Ikan yang telah digoreng hingga berwarna keemasan disiram saus tartar berwarna putih yang memiliki campuran rasa gurih susu dan mentega ditambah taburan cincang peterseli di atas piring anti lengket berwarna abu-abu. Tidak hanya itu, tambahan kentang goreng dan potongan jeruk limau serta tambahan saus mayonnaise yang juga dicampur dengan saus tartar menambah kelezatan hidangan ini.

Ada satu lagi yang menjadi menu andalan gerai kuliner yang juga berada di Pinang Emas Pondak Indah ini, yaitu seafood platter. Ternyata menu ini cukup lengkap, ada ikan dori panggang, udang panggang, kerang hijau dan cumi panggang. Menu ini disajikan dengan nasi berwarna kuning dengan dominan rasa kari yang khas dan kentang dengan tambahan kismis. Kalau kamu mengunjungi restoran ini bersama pasangan, ini menu yang bisa menjadi pilihan karena porsinya cukup untuk dinikmati dua orang.

Nah, seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya kalau Fish Streat memberikan harga terjangkau. Tidak percaya? Di sini fish and chips hanya dikenakan seharga Rp 29.000 per porsinya dan seafood platter seharga Rp 35.000. Murah banget, kan?

Tergoda dengan kedua menu tersebut? Langsung kunjungi Taman Jajan Bintaro yang berada di CBD Bintaro Sektor 7, di belakang Gedung Bank Permata. Di sini juga terdapat aneka tempat kuliner mulai dari makanan berat sampai menu cemilan. Bagi kamu yang akan berkunjung ke tempat ini datangnya pukul 17.00 WIB, ya. Sedangkan untuk jam tutup pukul 23.30 WIB untuk hari kerja dan 00.30 untuk weekend.

Leave a Comment