Kam. Okt 17th, 2019

Event Kampus Prasetiya Mulya: APMAC 2017, “The Next Level – Seek the Potential Within You”

Program S1 Akuntansi Universitas Prasetiya Mulya kembali menyelenggarakan event tahunan APMAC 2017 : The Next Level – Seek the Potential Within You.  Ini merupakan kompetisi akuntansi antar siswa/i SMA/SMK sederajat se-Indonesia. Menurut panitia penyelenggara antusiasme siswa/siswi SMA untuk menjadi bagian dari kompetisi ini semakin meningkat dari tahun ke tahun, hal ini terbukti dari semakin banyaknya jumlah sekolah yang berpartisipasi setiap tahunnya.

Pada pelaksanaan APMAC 2017 ini, panitia meningkatkan lomba ini tidak hanya untuk siswa Jabotabek namun juga tingkat nasional. Dengan demikian ini akan membuka kesempatan bagi para siswa/siswi yang berasal dari luar Jabodetabek untuk turut berpartisipasi dengan mengadakan seleksi (babak penyisihan) di 3 kota besar lainnya yaitu Pontianak, Semarang, dan Surabaya.

Dengan mengangkat tagline “The Next Level – Seek the Potential Within You”, APMAC diharapkan peserta bisa meningkatkan analytical skills, teamwork, integrity, time management, memperluas pengetahuan, serta menggali potensi mereka dalam bidang akuntansi.

Untuk babak penyisihan luar kota telah berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2017 sedangkan untuk babak penyisihan Jabotabek akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 11 November 2017. APMAC 2017 terdiri dari 3 rangkaian acara utama, yaitu Pre-eliminary akan dilaksanakan di  Jakarta dan Luar Kota (Semarang, Surabaya, dan Pontiadari masing-masing kota akan berkompetisi dengan para semifinalis terpillih dari hasil penyisihan kota Jakarta di Kampus Prasetiya Mulya BSD. Kemudian, untuk babak Semi Final dan Final yang merupakan penutup sekaligus puncak acara dari APMAC 2017.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dapat melalui APMAC 2017 official line account di @JWK0793t atau 0812 3057 8340. Registrasi online melalui http://sbe.prasetiyamulya.ac.id/apmac/

 

(EGS)

 

 

Baca Juga