Sel. Sep 17th, 2019

Dua Restoran Sushi di Bintaro Xchange Yang Selalu Penuh

sushi
(Sumber : Borneo Bulletin)

INFOBINTARO (IB) – Sushi merupakan makanan khas Jepang yang banyak disukai orang Indonesia. Dari sekian banyak restoran sushi di Indonesia, Sushi Tei adalah restoran Jepang yang paling terkenal dan banyak diminati. Namun, selain Sushi Tei, sekarang ada lagi restoran sushi yang juga banyak peminatnya yaitu Haikara Sushi.

Haikara Sushi berhasil mengejar ketenaran Sushi Tei yang sudah terlebih dahulu muncul di Bintaro Xchange. Sekarang, untuk urusan restoran sushi di Bintaro Xchange, selain Sushi Tei, kamu juga bisa mengunjungi Haikara Sushi.

Restoran di Bintaro Xchange: Dua Versi Sushi yang Berbeda

Menu di restoran sushi terbagi menjadi dua yaitu sushi mentah dan sushi matang. Variasi ini tentu juga berlaku di Sushi Tei dan Haikara Sushi yang juga menghidangkan aneka ragam sushi mulai dari yang mentah hingga matang dengan berbagai isianseperti salmon, tuna, dll.

Ada banyak menu favorit Sushi Tei yang harus kamu coba seperti Ebikko Sushi, Aburi Salmon Roll, Maguro Sushi, Salmon Mentai Sushi, dan Tuna Salad Crispy Mentai.Dalam satu menu sushi bervariasi ada yang terdiri dari dua sushi dan maksimal delapan sushi. Jadi, terserah kamu mau makan sendiri atau beramai-ramai.

Selain menu sushi, ada juga hidangan khas Jepang lainnya kok. Sushi Tei yang hadir sejak 2003 juga menyediakan sashimi (makanan yang disantap dalam keaadaan mentah), A La Carte Menu (seperti Salmon Fried, Yasai Tempura, Kaisen Chankonabe, dll) hingga menu makanan utama seperti nasi dan mie (udon) yang variatif dengan berbagai rasa semuanya enak-enak!

Oh iya, Sushi Tei juga menyediakan variasi menu pencuci mulut loh seperti Taiyaki Ice Cream, Pino Ice, Chocolate Wafer, Nama Matcha Ice Cream, dan Matcha Tsuban.

Apa yang membuat Sushi Tei menjadi restoran sushi paling terkenal? Jawabannya, karena setiap menu yang mereka sajikan menggunakan bahan makanan asli dari Jepang. Bahkan bahan-bahan pembuatan ice creamjuga diimpor langsung dari Jepang.

Selain Sushi Tei, restoran di Bintaro Xchangelainnya yang juga menyediakan sushi adalah Haikara Sushi. Rasa sushi di sini tidak kalah enakdengan menu sushi di restoran lainnya. Selain enak, variasi menunya juga beraneka ragam loh.

BACA JUGA  Dapur Icut Menyediakan Layanan Katering Berkualitas

Bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Haikara Sushi, kamu bisa pesan Vulcano Roll dan Salmon Sashimi. Kedua menu tersebut menjadi menu favorit, loh. Selain itu, kamu juga bisa memesan Wakame Maki, Potato Salmon, Lidako Maki, California Roll, Spicy Tomoko atau Flossy Keiko. Haikara Sushi suka mengadakan promo yang bisa kamu cek selalu baik di web ataupun akun twitter mereka.

sushi2
(Sumber : Hakara Sushi)

Bagi yang masih kurang familiar dengan Haikara Sushi, coba ingat deh apakah sebelumnya kamu pernah mendengar nama restoran sushi kelas premium yaitu Midori Japanese Restaurant. Midori sudah lama menjadi salah satu restoran sushi ternama di Indonesia yang menyediakan sushi serta sashimi dan aneka masakan Jepang lainnya. Namun, tampaknya Midori ingin menggarap pasar baru dengan harga lebih murah dengan kualitas yang prima. Ide ini kemudian direalisasikan dengan kemunculan Haikara Sushi yang kini sudah memiliki enam outlet yang tersebar di Jakarta, Bintaro, Depok, dan Bandung.

Nah, sebagai penggemar sushi tentu kamu tahu apa perbedaan antara Sushi Tei dan Haikara Sushi. Yup, yang paling menonjol adalah harganya yang cukup timpang. Meskipun demikian, keduanya mempunyai rasa yang sama-sama enak di lidah yang akan memberikan kamu kepuasan setelah menyantapnya. Jadi kamu tinggal pilih, mau makan sushi di restoran di Bintaro Xchange yang mana? Ingat ya, sebelum memesan tanyakan kembali menu favorit di sana. Selamat mencoba!

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan