Sel. Des 10th, 2019

Dorong Pemilik UMKM Jual Produk Digital, Tokopedia Luncurkan Aplikasi 1 MB “Mitra Tokopedia”

Tokopedia resmi meluncurkan Mitra Tokopedia, aplikasi dimana semua orang bisa berjualan produk digital Tokopedia, seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain sebagainya.

Mitra Tokopedia akan mempermudah semua orang untuk memulai dan mengembangkan usaha, terutama para pemilik usaha kecil, baik toko kelontong, warung, kios, usaha individu atau sejenisnya. Melalui aplikasi ini, Tokopedia menjembatani dunia ritel online dan dunia offline. Pelaku bisnis offline sekarang bisa memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan usaha mereka secara online.

“Kami yakin Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi bagi para pemain ritel tradisional untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam tren perkembangan teknologi, khususnya terkait perdagangan online, dengan cara yang lebih mudah, cepat dan efisien,” jelas Melissa Siska, COO Tokopedia.

Aplikasi Mitra Tokopedia sudah dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan pelanggan 7×24 jam. Selain fitur penjualan produk digital, Tokopedia juga menghadirkan fitur grosir yang saat ini telah tersedia di Kota Bekasi dan akan segera hadir di kota-kota lainnya dalam waktu dekat. Atas setiap pembelanjaan, setiap Mitra Tokopedia akan mendapatkan keuntungan langsung berupa diskon dan promo cashback.

Siapa saja bisa menjadi Mitra Tokopedia, dengan mengunduh aplikasi Mitra Tokopedia, melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel dan memasukkan data diri. Aplikasi yang berukuran 1 MB ini didesain agar ramah digunakan pada smartphone Android apa saja.

(EGA)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.