Dijadikan Tempat Pertemuan, 25 November Sea World Ancol Buka Jam 1 Siang

Menyaksikan kehidupan bawah air lewat aquarium dapat menjadi salah satu kegiatan yang tidak hanya menyenangkan namun juga beernilai pendidikan. Apalagi ukuran aquarium yang sangat besar serta dipenuhi dengan beraneka ragam ikan dan hewan lainnya, membuat seolah-olah kita hidup di dalam air. Salah satu wahana aquarium dan oceanarium terbesar di Indonesia adalah Sea World Ancol.

Sea World Ancol memiliki kurang lebih 18.000 ekor biota baik perairan tawar maupun perairan laut di dalam 34 display aquarium dan juga kolam terbuka. Jumlah yang cukup banyak dan sangat baik untuk dapat dijadikan salah satu tujuan wisata edukasi bersama keluarga.

Apabila ingin berkunjung ke Sea World Ancol, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp.85.000 di hari kerja atau Rp.105.000 di hari libur dan akhir pekan. Anak dengan tinggi di atas 80 cm sudah diwajibkan membeli tiket masuk. Pengunjung juga dapat menikmati rekreasi hemat dengan membeli tiket promo sebesar 200.000 rupiah di akhir pekan, sudah dapat masuk ke dua wahana seru yaitu Ocean Dream Samudera dan SeaWorld Ancol. Sedangkan untuk di hari kerja cukup dengan 160.000 rupiah.

Sea World Ancol mulai buka dari jam 9 pagi dan tutup di jam 6 sore. Namun, khusus di hari minggu tanggal 25 November 2018, Sea World Ancol baru dibuka untuk umum mulai pukul jam 1 siang. Karena, tepat di hari tersebut Sea World menjadi salah satu lokasi acara gathering dari salah satu perusahaan.

Pengunjung tidak perlu khawatir apabila terlanjur datang lebih pagi, karena bisa memanfaatkan promo bundling dengan Ocean Dream Samudra ataupun dapat menikmati keindahan Pantai Lagoon Ancol sambil menunggu hingga waktu Sea World Ancol buka. Selain itu, pengunjung juga bisa mampir ke Allianz Ecopark dan menikmati ragam pilihan makanan di Ecomarket. Ecomarket hanya buka di akhir pekan mulai dari jam 6 pagi hingga jam 11 siang.

(EGA)