Sel. Nov 19th, 2019

Di Cubite Street Food Bintaro, Bisa Nongkrong Menikmati Berbagai ‘Cubitan’ Menggoda Selera

Jika kita ke Taman Jajan Bintaro, kita akan menjumpai berbagai gerai kuliner yang menyajikan ‘makanan berat’, padahal mungkin saja tujuan kita bukan untuk menyantap hidangan yang mengenyangkan, melainkan untuk nongkrong sambil ngobrol santai. Di Cubite Street Food Bintaro Anda akan menemukan berbagai pilihan menu yang pas untuk teman nongkrong.

kue_cubite_info_bintaro_1

Cubite Street Food Bintaro berlokasi di Blok Tengah No. 29-30. Lokasinya berhadapan dengan area parkir utama Taman Jajan Bintaro, di belakang Nasi Uduk Pak John. Buka dari pukul 15.00-23.30 setiap hari Senin-Jumat dan saat weekend pukul 15.00-24.00. Gerai Cubite Street Food Bintaro di Taman Jajan merupakan pindahan dari lokasi sebelumnya di Bintaro 9 Walk.

Gerai Cubite Bintaro merupakan salah satu franchise dari Cubite Street Food yang memiliki gerai di berbagai lokasi di Jabodetabek, seperti Gading Serpong, Bekasi, Cipondoh & Neglasari, Meruya, Bintaro, maupun Manado, Makassar, Balikpapan. Rizka Julia, pemilik dari gerai Cubite Bintaro menceritakan awal dari pemilihan franchise Cubite dimulai dari kesukaannya dengan kue cubit. Jajanan masa sekolah, yang biasanya dijajakan di depan sekolah oleh pedagang keliling ini kemudian dikemas menjadi bentuk jajanan yang asyik buat nongkrong. Kue cubit, yang merupakan menu utama dari Cubite disajikan di atas talenan kayu yang dihiasi dengan gambar siluet seorang wanita dengan coklat bubuk. 7 buah kue cubit kemudian disusun di talenan itu. Rasanya tentu saja sangat enak, manisnya tidak membuat ‘eneg’. Soal rasa, ada 17 varian rasa kue cubit sebagai toppingnya.

kue_cubite_info_bintaro

Menu lainnya yang unik adalah mie instant. Mie instant yang sering dikonotasikan sebagai makanan anak kos, oleh Cubite berubah menjadi pengalaman yang unik. “Cubite membuat pilihan yang dapat dikustomisasi ini karena tiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam menikmati mie instan”, jelas Rizka. Dengan menggunakan satu form pengorderan yang unik dan khusus untuk mengorder mie instan, pengunjung dapat memilih variasi kematangan (lembek, alot, perfect), tingkat kepedasan (1 cabe rawit – 12 cabe rawit), tingkat porsi (1 orang, 2 orang, 4 orang, porsi kesebelasan (11 orang) sampai dengan porsi “Lapar Tiada Hari Esok” untuk 20 orang), cara memasak telur (rebus, dadar, orak arik dan mata sapi), pilihan topping (sosis, nugget, corned, keju, kuah susu, sate kulit ayam goreng).

BACA JUGA  Dessert Kuliner Bintaro dalam Wujud Es Krim

Ada 20 varian mie instan dari berbagai merek mie instan lokal Indonesia maupun berbagai merek impor. Mie instan yang menjadi favorit adalah mie instan Sam Yang dari Korea. Anda pun dapat memilih makan langsung dari panci masaknya. Mie instan yang baru dimasak di atas kompor disajikan langsung dengan pancinya. Benar-benar pengalaman yang tidak ada duanya…:). Untuk porsi, porsi lebih dari satu berarti mie instan disajikan dalam 1 tempat. Bisa dibayangkan serunya, jika porsi untuk 20 orang disajikan dalam 1 panci

kue_cubite_info_bintaro_2

Cubite juga menyajikan menu-menu andalan lainnya, seperti Martabak Mini Crisp, Fluffy Marshmallow, Nasi Goreng Yakuza, mau pun minuman seperti Ovoboom, Ice Lychee Yakult, Green Tea Fat Shakes maupun Monster Cookies.

Martabak Mini Crisp menawarkan 3 variasi topping, Standard, Premium dan Pertamax dengan dengan berbagai pilihan topping dari topping seperti martabak yang umum ditemukan dimana-mana, seperti coklat kacang wijen susu, sampai kreasi The Cubite yang sangat unik seperti Kit-Kat on Kit-Kat, Crisp Ovoboom, Nutella Based with Ice Cream dan Ovomaltine Based with Ice Cream.

Nasi Goreng Yakuza menawarkan 4 level kepedasan, Harakiri (2 cabe rawit), Hiroshima (4 cabe rawit), Nagasaki (6 cabe rawit) dan Kamikaze (8 cabe rawit). Untuk semua level kepedasan ini, Nasi Goreng Yakuza dilengkapi dengan sosis, baso dan ayam.

kue_cubite_info_bintaro_3

Masih banyak menu-menu bersantai yang unik dan mengundang selera yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Cubite Street Food Bintaro melayani pemesanan dengan pengiriman menggunakan Gofood dari Gojek. Untuk pemesanan, silakan menghubungi 0813 1573 2132.

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan