Sel. Okt 15th, 2019

DFSK Perkuat Bisnis di Jantung Pemukiman Banten

DFSK terus melakukan sejumlah strategi untuk bisa terus memperkenalkan dan menyebarkan beragam kendaraan berkualitas tinggi kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Kali ini giliran Kota Serang, Banten, yang menjadi salah satu tujuan perluasan bisnis DFSK di Indonesia karena memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan bisnis DFSK di masa mendatang.

Serang merupakan sebuah Kota yang berfungsi sebagai salah satu pusat hunian masyarakat di Provinsi Banten, sejumlah masyarakatnya memiliki memiliki pekerjaan di Cilegon atau juga Tangerang sebagai pusat-pusat usaha. Badan Pusat Statistik (BPS) Serang mencatat pada 2017 sudah ada hampir 645 ribu penduduk yang bermukim di Kota Mardani tersebut. Sehingga raksasa otomotif asal Tiongkok ini melihat Serang sebagai wilayah yang sangat berpotensi dan akan menjadi bagian penting dari bisnis DFSK di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya. Di kesempatan kali ini kami langsung meresmikan dealer pertama DFSK di Banten yang berada di Kota Serang serta memperkenalkan kendaraan terbaru kami DFSK Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang. Dengan hadirnya Diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (27/6) di DFSK Serang.

Dealer DFSK Serang Siap Melayani Penjualan, Layanan Purna Jual dan Suku Cadang

Dealer DFSK Serang berada di bawah PT Sinarutama Terang Sejahtera dipastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang akan berbagai macam kendaraan DFSK. Dealer DFSK pertama di Banten ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

Dealer DFSK Serang menempati lokasi di pusat jantung Kota Serang dengan lokasi yang terletak di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten dengan luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten, sehingga dealer DFSK yang pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen,” papar Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Saat ini dealer DFSK Serang sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab. Pada kesempatan ini, juga dimanfaatkan DFSK untuk memperkenalkan harga OTR Glory 560 Serang dan sekitarnya sebagai berikut:

MODEL

TYPE

HARGA OTR SERANG

DFSK Glory 560

Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT

192,000,000

Glory 560 C-Type 1.5 T 6 Speed MT

222,000,000

Glory 560 L-Type 1.5 T 6 Speed MT

232,000,000

Glory 560 L-Type 1.5 T CVT

242,000,000

Glory 560 L-Type 1.8 L CVT

242,000,000

Khusus pada periode pembukaan perdana showroom ini, DFSK Serang menawarkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0% dan booking fee mulai 5jt Rupiah. Untuk mempermudah konsumen memiliki unit-unit DFSK, DFSK Serang bekerja sama dengan leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

BACA JUGA  Cozyfield Cafe & Resto BSD, Tempat Asyik Untuk Nongkrong Sambil Mengerjakan Tugas

Khusus untuk pembelian di periode pembukaan dealer DFSK Serang, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta rupiah.

DFSK Glory 560 Pilihan Baru di Segmen SUV

DFSK Glory 560 di desain dengan mengedepankan kebutuhan mobilitas masyarakat yang memiliki beragam kebutuhan sehari-hari. Penampilan DFSK Glory 560 yang dinamis, tangguh, dan sporty menjadi nilai utama yang ditawarkan kepada para pengemudi bila mengemudikan mobil canggih produksi di dalam negeri. Active SUV sangat mendukung masyarakat dengan aktivitas keseharian yang padat, namun tetap memfasilitasi untuk kebutuhan keluarga dengan tujuh seater..

Ukuran DFSK Glory 560 sudah disesuaikan dengan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan. Tercatat mobil ini memiliki dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) yang tepat untuk digunakan oleh melaju dengan jalanan di perkotaan, dan tetap memberikan kesan gagah.

Citra gagah dan sporty semakin kuat berkat Active Stylish Design yang menjadi identitas desain DFSK Glory 560. Garis body samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Nuansa Nyaman dan Modern di Kabin DFSK Glory 560

Meski di luar tampak gagah dan sporty, DFSK Glory 560 menawarkan interior dengan nuansa mewah dan kenyamanan yang utama. Penumpang DFSK Glory 560 bisa merasakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan.

Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok membuat perjalanan semakin nyaman serta memberikan kesan sporty selaras dengan DNA DFSK Glory 560. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, semakin membuat nyaman perjalanan.

DFSK Glory 560 ini dilengkapi juga dengan layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Pengemudi juga semakin gaya dengan penyematan intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Mesin Canggih Berteknologi Turbocharged dengan Transmisi CVT di DFSK Glory 560

Gaya gagah dan sporty DFSK Glory 560 juga diimbangi pula oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Mesin ini sangat bisa diandalkan karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated, namun memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik.

Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti. DFSK Glory 560 mengandalkan CVT produksi ZF Transmission yang sudah terkenal dan kerap digunakan di berbagai mobil-mobil premium untuk memastikan kenyamanan dan kualitasnya.

Keamanan Penumpang yang Utama Bagi DFSK Glory 560

Keamanan dan kenyaman tidak bisa diabaikan oleh DFSK ketika merancang DFSK Glory 560. Sehingga penting bagi DFSK untuk menghadirkan sebuah kendaraan yang dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan dan kenyamanan modern, untuk memastikan perjalanan penumpang selalu aman dan menyenangkan.

BACA JUGA  Sarana Olah Raga Ekstrim Baru di Bintaro: Wall Climbing

Pengemudi bisa mengandalkan sejumlah fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Jaminan Garansi Hingga 7 Year/150.000 KM untuk DFSK Glory 560

Melengkapi seluruh teknologi yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560, DFSK juga memberikan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan memberikan inner peace kepada konsumen selama perjalanan. Super Warranty ini untuk memastikan dan penegas bahwa DFSK Glory 560 dibuat dengan standar kualitas terbaik dan durabilitas yang bisa diandalkan.

Seluruh DFSK Glory 560 akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

Konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan. Nantinya tim mekanik akan melakukan inspeksi terhadap mobil, dan memastikan apakah kerusakan yang dialami termasuk garansi sekaligus proses lebih lanjutnya.

DFSK Glory 560 Melalui Proses Produksi Modern dan Terbukti Handal

DFSK Glory 560 sekarang ini diproduksi dan dirakit di fasilitas produksi milik DFSK yang terletak di Cikande, Serang, dengan konsep industri 4.0. Fasilitas produksi ini sangat modern karena memanfaatkan teknologi robotik dipadukan tangan-tangan terampil pekerja Indonesia, untuk menghadirkan kendaraan dengan presisi tinggi, kualitas terbaik, dan bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia hingga ke mancanegara.

Kehadiran DFSK Glory 560 di kancah global juga sudah mendapatkan pengakuan dan teruji dengan baik. Sejak November 2017 dan hingga kini, sudah terjual lebih dari 100.000 unit DFSK Glory 560 di Tiongkok. Selain itu sejumlah penghargaan dialamatkan untuk DFSK Glory 560 mulai dari “The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, “The Best SUV in 2017” dari China Youth Daily, hingga “The Best Customer Car in 2017” dari Particle News.

Sepak terjang DFSK Glory 560 di dalam negeri sudah mendapatkan pengakuan melalui Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sehingga sejumlah penghargaan ini menegaskan bahwa DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan