Rab. Okt 16th, 2019

Detoksifikasi Tubuh Dengan Hot Yoga

GOLD’S Signature Hot yoga adalah inovasi terbaru dari Tim Yoga Gold Gym. Ini dirancang dengan bentuk yoga yang hebat yang dilakukan di studio yang dipanaskan sampai 42 C dan memiliki kelembaban 40 persen. Simak contoh hot yoga di https://www.youtube.com/watch?v=I2HRl6f2tTs

Hot Yoga yang telah diluncurkan di akhir tahun 2017 merupakan salah satu program signature baru dari Gold Gym. Bulan Januari 2018 ini dilakukan di dua club, yaitu Citos dan Bintaro Club.

Gold’s Signature Hot Yoga adalah program 60 menit yang terdiri dari gerakan sederhana yang menggunakan prinsip “Mengalir dalam gerakan”. Postur memerlukan kontraksi yang panjang, kuat dan terkontrol dengan baik pada semua kelompok otot utama. Sifat yang menuntut dari pose dan panas dirancang untuk meningkatkan detak jantung Anda dan melatih otot Anda.

 Manfaat Yoga

Ada banyak manfaat kesehatan fisik, mental dan emosional yang terkait dengan latihan yoga. Yoga dikenal luas karena kemampuannya untuk:

  • Meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas
  • Meningkatkan keseimbangan dan postur tubuh
  • Meningkatkan kesehatan jantung dengan mengurangi stres, menurunkan tekanan darah tinggi
  • Meningkatan konsentrasi
  • Menyembuhkan masalah kesehatan kronis seperti insomnia, depresi, nyeri punggung bawah dan artritis
  • Detoksifikasi tubuh dan menghambat proses penuaan

Manfaat Hot Yoga

Burn Fat Secara Efektif/Meningkatkan Metabolisme:

Detak jantung Anda akan meningkat saat aktivitas dilakukan dalam panas yang menciptakan peningkatan aktivitas kardiovaskular dan cukup sederhana akan menyebabkan Anda membakar lebih banyak kalori lebih cepat. Selain itu, panas meningkatkan tingkat metabolisme dan mempercepat pemecahan glukosa dan asam lemak. Ini membantu mengencangkan tubuh dan menurunkan berat badan. Hasilnya adalah tubuh akan meningkatkan kemampuan membakar lemak dan meningkatkan metabolisme.

Detoksifikasi

Mempraktikkan yoga di ruangan yang dipanaskan menstimulasi sistem limfatik yang bertanggung jawab untuk membuang racun dari sistem Anda. Ini membuat tubuh Anda memiliki zat berbahaya dan membuatnya lebih sehat. Ruang yang panas dan lembab membuat tubuh Anda berkeringat, yang mendorong detoksifikasi dan eliminasi melalui kulit, organ tubuh terbesar. Pori pori kulit Anda akan melebar dalam panas yang mengoksigenisasi jaringan, otot, kelenjar dan organ dan membantu dalam menghilangkan produk limbah.

BACA JUGA  Menginap dengan Pemandangan Terbaik di Dubai

Meningkatkan Integritas Spinal dan Fungsi Sistem Nervous

Dengan menggerakkan tubuh dan dengan demikian tulang belakang ke dalam semua rentang gerakan, siswa secara aktif membuka veterbrae pada kolom tulang belakang dan memperkuat kelompok otot pendukung di sekitar kolom tulang belakang.

Hal ini memastikan disfungsi tulang belakang minimal yang dapat menyebabkan gangguan saraf pada jalur antara otak dan tubuh. Tulang belakang yang sehat memungkinkan Anda menikmati kesehatan dan kesejahteraan yang optimal. Fungsi sistem saraf Anda sangat meningkat dengan membuka sendi kolom tulang belakang dan pesan dibawa lebih efisien ke dan dari otak anda

Memperbaiki Saluran Darah ke Syaraf dan Organ Tubuh

Panas menipiskan darah dan memungkinkannya meresap ke dalam jaringan tubuh dan organ tubuh untuk memudahkan penyembuhan. Peregangan otot-otot Anda dalam panas menstimulasi aliran darah ke berbagai bagian tubuh, sehingga mendorong peredaran darah dan memperbaiki fungsi sistem peredaran darah. Peningkatan aliran darah juga meningkatkan kadar oksigen dan nutrisi ke berbagai bagian tubuh sehingga menyegarkan berbagai organ dan sistem.

Fokus dan Disiplin Mental

Sementara latihan mungkin tampak hanya aktivitas fisik, ini juga merupakan bentuk meditasi terbangun. Lingkungan yang panas menuntut penajaman fokus mental, konsentrasi dan determinasi Anda selama kelas.

Rapid Healing dari China dan Penyakit

Ada manfaat restoratif yang luar biasa dari latihan gaya yoga, karena Anda akan menggabungkan pernapasan dengan gerakan tertentu yang meregangkan, memperkuat dan merangsang semua sistem tubuh. Lingkungan yang dipanaskan mencapai perubahan positif ini dengan cepat di tubuh dan pikiran Anda dan dengan indah memuji gaya yoga atau olahraga lain yang mungkin Anda lakukan.

Tubuh menaikkan suhu saat melawan infeksi. Demikian pula, suhu yang meningkat meningkatkan fungsi sel-T, membantu sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi kemungkinan infeksi.

Info lebih lanjut:
Gold Gym
Bintaro Exchange Mall
Telp: (021) 2986-4848

(EGS)

 

Baca Juga