Sel. Okt 15th, 2019

Dessert Kuliner Bintaro dalam Wujud Es Krim

ice_pot_garden_1

INFOBINTARO (IB) – Es krim adalah hidangan penutup yang banyak diminati oleh berbagai kalangan tidak terkecuali anak-anak, dewasa, hingga orang tua sekalipun. Sejak zaman dahulu es krim mengalami perkembangan dalam bentuk dan penyajiannya seperti yang dewasa ini tengah booming yaitu ice cream pot yakni kreasi baru dalam penyajian es krim yang dipadukan dengan berbagai bahan lainnya dan kemudian diletakkan ke dalam pot dan dihias layaknya tanaman. Bentuk penyajian yang unik ini yang menjadikan es krim dari yang biasa menjadi luar biasa seperti salah satu kuliner Bintaro yang akan IB bahas kali ini.

Sensasi Unik Kuliner Bintaro berupa Ice Cream Pot

Adalah Ice Pot Garden yang juga bisa disebut sebagai pengrajin sekaligus penjual es krim pot yang menyajikan dingin dan nikmatnya es krim dengan ragam rasa yang berhias dengan biskuit, jelly, cokelat yang tak hanya sebagai pelengkap semata namun juga menambah rasa ketika bercampur dengan es krim dan mencair di dalam mulut ketika melumatnya. Baca juga kuliner Bintaro Nasi kebuli

ice_pot_garden_2

Ice Pot Garden membuat dessert nikmat ini dengan menggunakan bahan dasar es krim pilihan yang telah terjamin rasa dan kualitasnya sehingga tidak mudah lumer ketika diletakkan di atas pot. Didalam pot juga terdapat dasaran berupa cake yang lezat sebelum akhirnya diisi 2 skup es skrim dan diberi hiasan taburan oreo yang telah diparut sampai halus agar menyerupai tanah kemudian diberi hiasan tanaman dan jelly yang menyerupai cacing untuk melengkapi dekorasi kuliner bintaro ini agar telihat menyerupai tanaman asli. Sekilas banyak juga orang yang masih tidak menyangka jika hidangan ini layak untuk dikonsumsi karena tampilannya yang memang sengaja dibuat mirip seperti tanah yang telah ditumbuhi tanaman beserta cacing penyuburnya.

BACA JUGA  Buktikan, Restoran di Bintaro Ini Menyajikan Steak Berkualitas

Sajian es krim yang terlihat unik kini lebih menggoda untuk dinikmati terutama pada saat baru dibuat, berkat kelezatannya yang sulit ditolak Ice Pot Garden menjadikan salah satu kuliner bintaro berupa es krim ini tidak melulu dinikmati dengan wadah stik, mangkok, maupun gelas. Sajian es krim dalam pot tanaman yang di hias menyerupai aslinya justru membuat enak dipandang dan semakin menggugah kita untuk segera mencicipinya. Tak perlu menunggu lama untuk melumat es krim kreasi Ice Pot Garden, segera hubungi nomor kontak 0896-4202-8008 untuk informasi dan pemesanan.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan