Sel. Okt 15th, 2019

Deliveree, Layanan Kirim Barang Online Siap Melayani Warga Bintaro

Satu layanan inovatif untuk pengiriman barang menggunakan aplikasi online hadir di Bintaro untuk melayani pengiriman barang Anda secara mudah dan cepat. Deliveree, sebuah perusahaan pengiriman barang berbasis aplikasi mobile, membuat pengiriman barang menjadi praktis. Perusahaan yang berbasis di Thailand, semenjak Oktober 2015 telah melebarkan sayapnya di Indonesia dan juga Philipina. Pada saat ini Deliveree sudah menjangkau seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung. Di masa yang akan datang pelayanan Deliveree akan merambah ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

deliveree_info_bintaro

Untuk memanfaatkan layanan Deliveree, Anda cukup menginstall aplikasi Deliveree di handset Anda, melakukan registrasi, selanjutnya Anda sudah dapat menikmati pelayanan yang diberikan. Deliveree berjalan di handphone yang berbasis Android dan IOS maupun pada perangkat komputer. Dengan kemudahan ini, Anda dapat menikmati pelayanan pengiriman barang selama 24 jam dalam genggaman Anda. Aplikasi Deliveree dapat Anda temukan di Google Playstore untuk Android, App Store untuk IOS, maupun webapp di perangkat komputer (https://webapp.deliveree.com).

Screenshot_2016-07-22-13-59-28Prinsip bekerjanya layanan ini adalah sebagai berikut : pada saat seorang pelanggan yang telah teregister akan mengirimkan barangnya, pelanggan menentukan terlebih dahulu moda transportasi yang akan digunakan. Pilihan-pilihan yang tersedia sangat beragam, dari mulai sepeda motor, city car, MPV, van, pickup sampai dengan mobil box. Pelanggan menentukan moda transportasi ini berdasarkan berat ringannya barang dan volume barang yang akan dikirimkan. Selanjutnya, sistem Deliveree akan melakukan broadcast kepada semua mitra driver untuk moda transportasi tersebut. Mitra driver melakukan pickup order di handsetnya, dan selanjutnya datang ke lokasi Anda untuk mengambil barang untuk dikirimkan. Pada saat itu, mitra driver akan mengambil foto dari barang yang akan dikirimkan. Setelah barang diterima di tempat tujuan, mitra driver akan melakukan PoD (Prove of Delivery), berupa pengambilan foto kembali dari barang yang sudah diterima dan menunjukkan form PoD yang tertera di layar handsetnya, selanjutnya penerima menandatangani PoD itu secara digital di handset mitra driver dan melakukan pembayaran secara tunai. Terakhir, mitra driver akan melakukan closing terhadap order yang telah diselesaikan.

Dengan menggunakan layanan Deliveree ini, Anda bisa melakukan tracking posisi dari perjalanan mitra driver dan Anda akan menerima notifikasi apabila barang sudah diterima. Yang perlu Anda perhatikan, saat penurunan barang, apabila jarak dari posisi kendaraan sampai dengan tempat penyimpanan barang lebih dari 3 meter dan Anda meminta mitra driver untuk melakukan pengangkatan barang, Anda akan dikenai biaya helper.

BACA JUGA  Parkir Nusa Jaya 39, Solusi Masalah Parkir Sepeda Motor Pengguna Kereta di Stasiun Pondok Ranji

Yang sangat menarik dari layanan Deliveree ini, penghitungan tarif yang dibebankan untuk pengiriman bukanlah berdasarkan berat dari barang, seperti lazimnya jasa kurir, melainkan berdasarkan jarak tempuh dari tempat asal sampai tempat tujuan. Sepanjang berat barang dan volumenya bisa dibawa oleh moda transportasi yang dipilih, Anda tidak perlu pusing memikirkan berat barang yang akan dikirim. Mitra driver akan menolak order dan menyarankan untuk mengganti moda transportasi bila saat pengambilan barang ditemukan berat atau volume barang tidak memadai untuk diangkut dengan moda transportasi yang Anda pilih. Sebagai contoh, mitra driver sepeda motor akan menolak order jika barang yang akan dikirim tidak mampu dibawa dengan sepeda motor, karena terlalu berat atau ukurannya terlalu besar. Anda akan disarankan untuk mengganti pilihan moda transportasi menggunakan mobil yang sesuai dengan barang yang akan diangkut. Pertimbangan diterima atau tidaknya order semata-mata berdasarkan faktor keamanan (safety) dari driver, aturan lalu lintas yang berlaku dan kemampuan kendaraan yang digunakan. Untuk penggantian moda transportasi tidak dibebankan biaya tambahan. Anda cukup melakukan pengubahan pada aplikasi Deliveree yang terinstal di handphone Anda, selanjutnya mitra driver dari moda transportasi yang dipilih akan datang menggantikan mitra driver sebelumnya. Dari sisi tarif, ada perbedaan tarif per km dari berbagai jenis moda transportasi.

deliveree_info_bintaro_1
Berbagai Pilihan Moda Transportasi

Fitur lain yang menjadi keunggulan dari Deliveree, Anda bisa melakukan pengiriman barang ke banyak tujuan, tanpa dipusingkan melakukan pengorderan yang berulang-ulang. Setiap tambahan lokasi tujuan cuma dibebankan biaya Rp. 10.000. Biaya ini akan ditambahkan dengan biaya pengiriman masing-masing tujuan.. Dengan fleksibilitas ini, Anda pun bisa melakukan pengiriman terjadwal ke berbagai lokasi. Anda cukup menyiapkan barang yang akan dikirim sesuai dengan jadwalnya, selanjutnya pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan, mitra driver akan datang mengambil barang dan melakukan pengirimannya. Manfaat terbesar yang Anda peroleh dengan pengiriman terjadwal ini adalah adanya kepastian pengiriman dan penerimaan barang.

deliveree_pricelist_info_bintaro

Selain pelanggan perorangan, layanan Deliveree juga tersedia untuk pelanggan bisnis. Keuntungan menjadi pelanggan bisnis, pembayaran bisa dilakukan per minggu yang akan diakumulasi total pengorderan yang sudah selesai dilakukan pada satu minggu sebelumnya.

Saat ini Deliveree memberikan promo, saat Anda melakukan pengorderan pertama kali, Anda akan mendapatkan potongan harga 50% dari tarif normal pengiriman barang. Promo ini berlaku untuk semua moda transportasi dan tidak dibatasi waktu.

BACA JUGA  Ace Tawarkan Solusi Kebutuhan Harian Melalui Produk - Produk Pilihan

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Deliveree, pengiriman barang menjadi lebih mudah, cepat  dan yang terpenting adanya suatu kepastian. Apabila saat ini Anda menjalankan bisnis berbasis online seperti toko online mau pun sosmed, Deliveree bisa menjadi jawaban bagi Anda, sehingga Anda bisa fokus tanpa perlu dipusingkan dengan keruwetan dalam pengiriman barang.

Untuk informasi lebih jauh, silakan menghubungi hotline Deliveree 021 – 8068 1234.

Website : https://www.deliveree.com/id

 

(ES)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan