Dapatkan Double Promo dengan Layanan Pesan, Bayar, Antar dari Toko Buku Gramedia

Memasuki era new normal, pandemi Covid -19 telah mengubah perilaku masyarakat dalam bertransaksi. Sejak pemerintah mengeluarkan aturan penjarakan fisik dalam imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (), kian jadi pilihan paling aman untuk digunakan. Sejalan dengan kebijakan tersebut, PT Gramedia Asri Media menghadirkan layanan Pesan, Bayar, Antar yang telah berjalan sejak peraturan penjarakan fisik diberlakukan.

Untuk mendapatkan produk yang diinginkan dari Gramedia Store terdekat pelanggan dapat membuka https://linktr.ee/Gramedia. Terdapat daftar nomor customer service Gramedia Store di seluruh Indonesia. Setelah itu, pelanggan dapat menghubungi kontak Gramedia Store terdekat untuk menanyakan ketersediaan produk.

Pada 10 s.d. 31 Agustus 2020, pelanggan yang menggunakan layanan Pesan, Bayar, Antar mendapatkan gratis biaya pengiriman hingga Rp15.000 dengan minimal transaksi Rp200.000 untuk seluruh produk Gramedia. Pada 25 s.d. 31 Agustus 2020, khusus member mendapatkan voucher diskon tambahan untuk produk buku sebesar Rp10.000. Untuk menjadi member, pelanggan dapat mengunduh aplikasi MyValue di App Store maupun Play Store.  Selain gratis biaya pengiriman, layanan Pesan, Bayar, Antar juga menyediakan potongan 20% untuk produk komik manga dan komik pada periode 14 s.d. 24 Agustus 2020.

Lebih lanjut, melalui Pesan, Bayar, Antar, Gramedia juga memberikan harga spesial untuk perlengkapan belajar seperti buku tulis, stationery, dan paket belajar lainnya. Tidak lupa, Gramedia juga menghadirkan paket New Normal dengan harga khusus di periode 14 s.d. 31 Agustus 2020 berupa Face Shield dan Masker yang bisa didapatkan melalui layanan Pesan, Bayar, Antar.

Melalui layanan ini, Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik. Dengan “Pilihan Tepat, Cepat & Hemat!” pelanggan dapat belanja lebih hemat, cepat & aman tanpa harus keluar rumah. Di samping itu, dengan program ini Gramedia menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis serta terus berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

BACA JUGA  Huawei Resmikan High-End Experience Store di Summarecon Mall Serpong

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 121 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.

(EGA)

Baca Juga

Leave a Reply