Sel. Des 10th, 2019

Dalam Rangka Mendukung GNNT, Jasa Marga Berikan Diskon 10% Bagi Pengguna Uang Elektronik

Untuk meningkatkan penetrasi penggunaan uang elektronik dan dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan menerapkan 100% transaksi non tunai di jalan tol mulai 31 Oktober 2017, PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol sebesar 10% bagi pengguna uang elektronik yang melakukan transaksi di jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga dan kelompok usahanya.

Adapun diskon tarif tol sebesar 10% berlaku mulai shift 1 dan berakhir pada shift 3 untuk masing-masing tanggal di Gardu Terbuka dan Gardu Keluar dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Periode 28 Agustus – 3 September 2017

Diskon tarif tol 10% hanya berlaku di jalan tol Jabotabekdung milik Jasa Marga dan Kelompok Usaha sebagai berikut:

  • Jalan Tol Jagorawi
  • Jalan Tol Jakarta-Tangerang
  • Jalan Tol JORR (Simpang Susun Kebon Jeruk-Pondok Pinang dan Simpang Susun Taman Mini-Rorotan)
  • Jalan Tol Jakarta-Cikampek
  • Jalan Tol Dalam Kota Jakarta
  • Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo
  • Jalan Tol Jakarta-Serpong (Pondok Aren-Ulujami)
  • Jalan Tol Bogor Ring Road (BORR)
  • Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi

2. Periode 4 – 10 September 2017

Diskon tarif tol 10% hanya berlaku di jalan tol non Jabotabekdung milik Jasa Marga dan Kelompok Usaha sebagai berikut:

  • Jalan Tol Semarang Seksi A, B dan C
  • Jalan Tol Semarang-Solo (Semarang-Bawen)
  • Jalan Tol Surabaya-Gempol (Dupak-Waru, Waru-Porong dan Kejapanan-Gempol)
  • Jalan Tol Gempol-Pasuruan
  • Jalan Tol Gempol-Pandaan
  • Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Krian-Mojokerto)
  • Jalan Tol Belmera
  • Jalan Tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa

Pengguna jalan tol yang menggunakan uang elektronik seperti e-Toll dan e-money (Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN) serta Flazz (BCA) dapat menikmati diskon tarif tol dalam periode yang telah ditetapkan, dengan ketentuan penggunaan uang elektronik tersebut sesuai dengan ruas yang berlaku.

BACA JUGA  Gerakan Ayo UMKM Jualan Online, Sinergisitas Tingkatkan Daya Saing

“Tujuan pemberian program diskon 10% tarif tol adalah untuk mendorong masyarakat berpindah untuk menggunakan transaksi non tunai. Hal ini sejalan dengan penerapan 100% transaksi non tunai di jalan tol mulai bulan Oktober 2017,” ungkap Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Transaksi dengan uang elektronik lebih cepat, mudah dan praktis.​


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Dwimawan Heru
AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta 13550
Hp. 0818 970 100
Email. corcomm@jasamarga.co.id

 

Sumber: http://www.jasamarga.com

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.