Sen. Feb 24th, 2020

Cooking Mania Maxim, Lomba Masak 18 Menit di Giant Bintaro

Untuk memperkenalkan produk terbarunya Maxim Quattro Speed Cooker, Maxim, produsen peralatan masak terkemuka yang memegang hak paten untuk pelapis Teflon mengadakan lomba masak yang berlangsung di Giant Bintaro, Minggu, 13 November 2016.

Berbeda dengan panci presto (pressure cooker) pada umumnya yang terbatas untuk presto, Maxim Quattro Speed Cooker merupakan panci presto multi fungsi yang dapat digunakan untuk melunakkan daging, membuat tim, menanak, mengukus, menggoreng, bahkan memanggang roti dan kue. Fitur lainnya yang menjadi keunggulan Maxim Quattro Speed Cooker adalah aman dibuka tutupnya selagi memasak, walaupun yang digunakan adalah uap bertekanan tinggi seperti umumnya panci presto. Dengan uap bertekanan tinggi, Maxim Quattro Speed Cooker dapat memasak lebih cepat dibandingkan peralatan-peralatan konvensional seperti rice cooker, panci masak atau wajan penggorengan biasa. Khusus untuk presto, Maxim mengeluarkan produk khusus yaitu Maxim Presto

cooking_mania_maxim_carefour_info_bintaro

Pada lomba masak yang diikuti oleh 7 kelompok ini semua peserta diberikan waktu selama 18 menit untuk mengolah semua bahan masakan yang disediakan untuk menjadi hidangan yang siap disantap. Waktu 18 menit ini sudah meliputi waktu untuk memotong, mengiris, dll, sehingga bisa dibayangkan waktu yang tersedia sangat terbatas. Semua proses memasak menggunakan Maxim Quattro Speed Cooker.

Saat lomba berlangsung, masing-masing kelompok mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membuat masakan yang paling cepat dan paling enak. Tim dari Maxim dan Giant mendampingi peserta terutama saat menggunakan Maxim Quattro Speed Cooker yang masih baru dikenal para peserta.

Akhirnya, setelah 18 menit yang ditentukan berakhir, semua peserta dapat menyelesaikan tugasnya. Hal ini juga sekaligus menjadi pembuktian keunggulan dari Maxim Quattro Speed Cooker yang dapat digunakan untuk memasak berbagai jenis masakan dengan waktu yang tercepat.

BACA JUGA  Christmas Cooking Competition Bersama Chef Abboud - Lomba Memasak Bernuansa Natal dari Parkson Gourmet Mart

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu semua peserta  tiba, pengumuman pemenang. Ada 5 kelompok yang menjadi juara dari juara 1 sampai dengan 5. Masing-masing pemenang mendapatkan bingkisan menarik dari pihak Maxim dan Giant.

cooking_mania_maxim_carefour_info_bintaro_2

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan