Kam. Okt 17th, 2019

Comb Over Barber Shop, Mengutamakan Kepuasan Pelanggan

Dengan tagline Come Over, We Will Serve You Well, semenjak awal berdirinya Comb Over Barbershop sudah mencanangkan komitmennya untuk meletakkan kepuasan pelanggan sebagai tujuan bisnisnya. Hal ini patut diacungi jempol karena kepuasan pelanggan akan menjadi promosi tersendiri bagi suatu bisnis di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat. Dalam prakteknya, Comb Over Barbershop menata segala sesuatunya sehingga kelihatan berbeda dari kebanyakan barbershop yang ada. Tidak hanya penampilan saja yang terlihat ‘kinclong’, namun kualitas pelayanan pun menjadi perhatiannya.

Terletak di lantai 3 dari Lotte Mall Bintaro, berada di sebelah resto Haikara Sushi, Comb Over Barbershop menampilkan style ala western pada tampilan luar mau pun interiornya. Gerainya di Bintaro merupakan salah satu dari 4 gerai Comb Over Barbershop yang juga ada di Tangcity Mall Tangerang, Botani Square Bogor dan Bandung.

comb_over_bintaro_1

Style western terasa kental saat kita memasuki gerainya, warna dindingnya yang putih dengan furniture, frame kaca-kaca besar berwarna coklat tua dan lantai dengan pola papan catur yang dipasang miring berwarna hitam putih menambah ketegasan disain yang dipilih. Kursi-kursi pangkasnya terbuat dari besi yang dicat putih dan dilapisi jok tebal berwarna coklat. Untuk kursinya ada hal yang menarik

Para tukang pangkasnya (barber man) menggunakan seragam kasual dengan kaos oblong abu-abu yang dibalut rompi hitam dan bercelana jeans, sangat profesional dengan sikap yang ramah. Sambil menunggu giliran Anda dilayani, Anda dapat menikmati teh/kopi sambil berselancar di internet dengan wifi yang tersedia gratis.

Barbershop yang buka setiap hari dari pikul 09.00-22.00 ini memberikan jasa layanan yang terbilang komplit bagi pelanggannya, tidak hanya jasa potong rambut yang menjadi bisnis utamanya, Comb Over Barbershop juga memberikan layanan tambahan berupa cuci rambut (hairwash), pemberian tonik rambut (hairtonic) dan pengeringan (hairdry), disamping pemijatan (light massage). Soal kecepatan, untuk layanan yang diberikan terhitung cepat, hasilnya juga dijamin memuaskan, hal ini terlihat dari banyaknya pelanggan-pelanggan setia yang rutin memotong rambutnya di sini disamping berbagai komentar positif dari pelanggan-pelanggannya di sosmed yang dimiliki Comb Over Barbershop.

BACA JUGA  Penjualan Jet Commerce Meningkat Hampir Sembilan Kali Lipat pada Ramadhan 2019

comb_over_bintaro_2

Disamping jasa pemotongan rambut beserta layanan tambahannya, Comb Over Barber Shop juga menjual berbagai merek minyak rambut (pomade) dari berbagai merek impor. Anda bisa mendapatkan pomade dari berbagai brand-brand premium seperti Steadfast, Layrite, Uppercut, Suavecito, Dax, Nu Nile dan Murrays.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan-pelanggannya, Comb Over Barber Shop memberikan promo-promo menarik, seperti :

  • Diskon bagi pelajar dengan cukup membayar Rp. 50.000, dari harga normal Rp. 70.000. Promo ini berlaku dari hari Senin-Jumat (tidak termasuk hari libur nasional), cuma dengan menunjukkan kartu tanda pengenal, misalnya kartu pelajar.
  • Bagi orang tua yang berusia di atas 60 tahun juga ada potongan harga menarik, yaitu potongan harga sebesar 50% dari harga normal Rp. 70.000.
  • Gratis pemotongan rambut 1x untuk pemegang Customer Loyalty Card setelah 7x kunjungan yang berlaku kelipatan.

 

Bagi Anda yang ingin merasakan pangkas rambut dengan suasana yang nyaman, kebersihan, sikap yang profesional, Anda dapat menghubungi Comb Over Barber Shop, dengan menghubungi 021 – 2931 0916.

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan