Coffee Shop yang Enak, Instagrammable dan Kekinian, di KOPILIPILI Tempatnya

Hidup itu penuh pilihan. Tapi jangan pilih-pilih terus ya….Begitu Anda memutuskan sesuatu, maka Anda harus menikmati pilihan tersebut. “PILIH AND CHILL” merupakan prinsip dari Gian, warga Bintaro yang menjadi pemilik kedai kopi KOPILIPILI yang ada di Ruko Sentra Menteng, Bintaro Sektor 7 (Seberang Lotte Mart Bintaro).  Menurut Gian, dalam kehidupan, kita selalu dipertemukan dengan berbagai pilihan. “Apapun yang kamu pilih, yakini jadi yang terbaik, dengan kata lain #pilihandchill aja”, ujar pria yang lulus dari RMIT Melbourne.

Tulisan #pilihandchill  juga terpampang sebagai dekorasi coffee shop bila Anda berkunjung ke outletnya di Ruko Sentra Menteng. Coffee shop Bintaro ini terletak di sudut ruko, diapit antara tempat kursus bahasa Inggris ILP Bintaro dan “Urut Syaraf  Sehat Prima”.

Profil pengunjung coffee shop ini cukup beragam. Sebagian merupakan para karyawan yang bekerja di kawasan Ruko Sentra Menteng dan sekitarnya. Banyak juga “anak jaman now” dari Bintaro dan luar Bintaro yang gemar menikmati kopi sambil bekerja ataupun yang ingin mendapat foto-foto instagrammable. Sedangkan menjelang malam,  ada pula suami istri beserta putra putrinya bersantai di KOPILIPILI .

Baca Juga:
Open House ILP Bintaro
Manfaat Pijat Bagi Tubuh Anda

Kopi House Blend

Kopi yang disajikan di sini merupakan racikan house blend yang terdiri dari beberapa jenis kopi, salah satunya kopi Toraja. Bila mayoritas kopi disajikan rasanya asam, di KOPILIPILI racikan kopinya dibuat agar terasa pahit. Faktor yang juga menentukan tingkat kepahitan kopi adalah metode grinding dan tamping-nya.

Kuliner Bintaro  yang baru dibuka Mei lalu terdiri dari dua lantai. Lantai dasar untuk non smoking area dan lantai dua diperuntukkan bagi smoking area. Di KOPILIPILI Anda akan menemukan tempat nongkrong yang memiliki kopi yang enak, disain interior yang keren dan kekinian.

Anda pun dapat memesan tempat ini untuk keperluan arisan, ulang tahun atau acara gathering lainnya. Lantai dasar dapat menampung 25 orang. Sedangkan lantai atas dapat menampung 40 orang.

Dijamin acara Anda akan berlangsung meriah. Hal ini ditunjang oleh disain interior yang dominan dengan warna pink. Warna ini memang sedang menjadi tren. Kerap disebut NEW BLACK (Warna hitam yang baru) warna pink dipercaya dapat meningkatkan selera makan.

Baca Juga: Trend Pink Millenial https://greenandmustard.co.uk/interior-design-trends/aw1718-trend-millennial-pink/

Best Seller

Minuman recommended di coffee shop ini adalah ICE KOPILIPILI yaitu es kopi susu dengan gula aren. Berbeda dari es kopi susu lainnya, ICE KOPILIPILI menawarkan rasa kopi yang lebih kuat sehingga mampu memberikan rasa yang pas.

Kedai kopi ini juga memiliki minuman khas bagi Anda yang suka rasa kopi berat yaitu Coffee On The Rock . Perpaduan espresso shots dengan liquid cream menghasilkan coffee art unik layaknya marmer. Lihat fotonya di: https://www.instagram.com/p/BjeF4rYgnMO/?taken-by=kopilipili

Istimewanya lagi  KOPILIPILI menyediakan kemasan minuman kopi yang anti bocor alias leak proof. Jadi dijamin Anda tidak perlu khawatir bila membawanya keluar dari tempat ini.

 

Sajian Non Kopi

Bagi Anda yang sedang mencari minuman non kopi dapat memesan ice chocolate dan ice lychee tea with lemon grass yang super lezat. Atau sekedar menikmati ice cream vanila, coklat dan strawberry. Tak hanya itu, KOPILIPILI memiliki dessert andalan yang dapat Anda pilih yakni Pink Lady of Wakanda.  Dessert favorit ini terdiri dari perpaduan strawberry ice cream dan torched marshmallow.

Pink Lady of Wakanda

Aneka Pastry

Saat nongki-nongki alias nongkrong cantik pun kurang lengkap tanpa ditemani kudapan yang lezat seharga mulai Rp. 12.000,-. KOPILIPILI menyediakan berbagai pastry seperti bolu keju happy atau bolu coklat nikmat, croissant original, coklat maupun  Kouign-amann [dibaca: [ˌkwiɲ aˈmãn]; Ini adalah roti Perancis dengan kenikmatan chocolate melted dan taburan crystal sugar pada topping-nya.

Cara pembuatan Kouign-amann ini cukup rumit. Simak videonya di https://www.youtube.com/watch?v=-CiS6LSNGfI Nah, daripada ribet, mending tinggal beli di KOPILIPILI. Mau tahu gimana lezatnya? Klik: https://www.instagram.com/p/BjZtIWuAk0q/?taken-by=kopilipili

Sejarah Croissant

Minum kopi tak lengkap bila tidak ada croissant sebagai menu pendamping. Sekedar info nih roti khas Perancis ini sebetulnya berasal dari Austria. Tahun 1683 Wina ibukota Austria dikepung oleh prajurit dari kesultanan Ottoman (sekarang Turki). Strategi mereka mengepung kota agar penduduk lapar karena tidak ada pasokan pangan dari luar. Lalu para prajurit Ottoman menggali terowongan untuk bisa masuk ke kota (jaman itu kota dikelilingi tembok).

Sialnya suara prajurit Ottoman bekerja menggali terowongan terdengar oleh para pembuat roti di kota. Mereka memberi tahu pihak pertahanan kota. Setelah itu terjadi pertempuran sengit dan pengepungan berakhir. Untuk merayakan ini para pembuat roti membuat roti dalam bentuk bulan sabit. Bulan sabit adalah simbol Ottoman, sekarang pun masih ada di bendera Turki.

Promosi

Jangan lewatkan promo menarik saat ini. KOPILIPILI bekerja sama dengan OVO yang memberikan cash back 10%. Para pelanggan Telkomsel juga dapat menggunakan Tcash di sini.  Don’t miss it!

Info lebih lanjut:
KOPILIPILI
Ruko Sentra Menteng, Blok MN No. 8, Pondok Aren, Tangerang
Jam Operasional: 11.00-20.00 WIB (Senin-Sabtu)
Instagram : @kopilipili
WA:+62813 1262 2252
Telp :+6221 2292 9801
E-mail: kopilipili@gmail.com (Delivery via Go-Shop)

(EGS)