Ming. Sep 22nd, 2019

Coba Menu Baru di Lokasi Baru Cubite Bintaro

Buat para pecinta kue cubit di Bintaro, tentu sudah kenal dengan outlet Cubite Bintaro yang ada di Taman Jajan Bintaro sektor 7. Nah, sejak dua bulan lalu, Cubite Bintaro pindah ke wilayah Bintaro sektor 1 di ruko dua lantai yang lebih luas tempatnya dibanding tempat pertama.

Di sini ruang lantai dasar diperuntukkan bagi non-smoking area sedangkan di ruang lantai 2 dialokasikan bagi mereka yang merokok. Ada 18 meja pengunjung tersedia di sana. Menurut Rizka, owner Cubite Bintaro di tempat baru Cubite Bintaro banyak mahasiswa dan karyawan yang berkunjung ke sana. Berbeda dengan di Taman Jajan Bintaro yang banyak dikunjungi pelajar. Padahal harga makanan dan minumannya tetap sama lho walaupun Cubite Bintaro sekarang pindah ke lokasi yang lebih bagus.

Saat Info Bintaro berkunjung ke lokasi baru Cubite Bintaro, tempatnya memang terlihat jauh lebih nyaman dari tempat sebelumnya. Tempat parkir yang luas dan jalan raya di depan ruko cukup lebar sehingga tidak menyulitkan pengunjung yang mencari tempat parkir kendaraannya.

Buka dari jam 11 siang hingga jam 11 malam, tak hanya makan dan minum, Cubite Bintaro juga menyediakan aneka board game yang buat nyaman nongkrong di sana. Di antaranya permainan monopoly, scrabble, uno, jumping monkey, beware of the dog, crocodile teeth, pirate roulette, saboteur, dan masih banyak lagi !!!

Chicken Cheese Sauce & Fries Cheese N Mayo

Info Bintaro mencoba salah satu menu di sana yakni chicken cheese sauce. Ini merupakan paket nasi putih yang disajikan bersama potongan ayam yang disiram dengan saos keju yang yummy dan gurih rasanya. Di samping itu Info Bintaro juga mencoba menu snack fries cheese n mayo. Ini snack yang layak dipesan untuk nongkrong berlama-lama di sana.

BACA JUGA  Pernah Coba Saus Telor Asin? Bila Belum, Silahkan Mampir ke Nuyolk di PHX Bintaro

Porsinya yang banyak dapat dikonsumsi untuk dua orang. Potongan french fries yang ditaburi parutan keju, dilapisi bagian atasnya dengan mayonaise yang super lezat. Nikmat banget dilahap saat mengerjakan tugas kampus di Cubite Bintaro. Cobain deh.

Happy Hour & Menu Baru

Nah, ada promo menarik yang tak boleh dilewatkan di Cubite Bintaro. Mulai tanggal 14 Oktober 2017 akan ada promo happy hour. Dari jam 11 hingga jam 3 sore, kamu bisa dapat diskon 20% untuk semua makanan dan minuman. Asyik, kan. Ini juga berlaku buat menu baru yang akan launching minggu depan. Di antaranya menu ayam geprek, nasi sate taichan (Rp. 20.000), superme mango (Rp. 45.000), superme durian (Rp. 50.000). Ini merupakan minuman kekinian lho. Ayam geprek Cubite Bintaro memiliki dua pilihan. Original Rp. 25.000 dan Mozarella Rp. 30.000. Siap-siap meluncur ke Cubite minggu depan ya….

Info lebih lanjut:
Cubite Bintaro  
Jl. Taman Bintaro Barat Blok 2F No. 4D
Sektor 1 Bintaro Jakarta 12330
Jam operasi: 11 AM – 11 PM
Telp: (021) 2273 5363
www.cubitcubite.com

 

(EGS)

 

 

Baca Juga