Sen. Okt 14th, 2019

Coach Membuka Gerai Baru di Senayan City

Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Senayan City. Gerai tersebut merupakan gerai kesepuluh dan juga merupakan gerai terluas di Indonesia. Merek ini juga meluncurkan layanan personalisasi baru, Coach Create, yang memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk melakukan personalisasi produk.

Terletak di dekat pintu masuk Senayan City, ruang seluas 203 meter persegi dirancang oleh Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers dalam kemitraan dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield. Menampilkan konsep Modern Luxury yang khas dari Coach, lingkungan toko terasa hangat dan mengundang, dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kehalusan New York yang canggih namun menyenangkan – kota yang selalu Coach sebut rumah.

Pada gerai ini menampilkan koleksi pakaian siap pakai Coach 1941 untuk wanita dan pria, serta berbagai macam tas, barang-barang kulit kecil, sepatu, aksesoris dan perhiasan. Gerai ini juga memiliki craftsmanship bar yang menawarkan layanan khusus kepada pelanggan, termasuk monogram pribadi dan berbagai Coach stamp yang unik, di samping perawatan dan pembersihan kulit.

Untuk pertama kalinya, pada craftsmanship bar ini, Coach menawarkan layanan personalisasi Coach Create, yang memberikan pengalaman mendesain-sendiri-produk Coach yang membawa personalisasi ke tingkat selanjutnya. Dengan arahan dari para craftsmen lokal, pelanggan dapat melakukan personalisasi tas, sepatu dan beberapa barang-barang kulit kecil dengan menambahkan hiasan unik seperti leather tea rose, pin souvenir, atau prairie rivets.

(BON)

 

Baca Juga