Rab. Des 11th, 2019

Citilink Indonesia Buka Rute Baru ke Bandung dan Lampung Tingkatkan Konektivitas Nusantara

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia membuka rute baru dari Jakarta (Halim Perdanakusuma) menuju Bandung dan Lampung dengan menggunakan pesawat jenis ATR 72-600 pada tanggal 2 Maret 2019.

“Pembukaan rute ini merupakan bagian dari komitmen Citilink Indonesia untuk terus memperluas jaringan penerbangannya di Indonesia serta khususnya untuk meningkatkan konektivitas antar kota di Sumatera dan Jawa,” kata VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina di Jakarta, Minggu (3/3).

Resty mengatakan bahwa dengan dibukanya rute baru ini akan memberikan lebih banyak opsi moda transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke Bandung dan Lampung dengan lebih cepat dan efisien.

Pengoperasian pesawat ATR 72-600 pada rute-rute Citilink Indonesia merupakan bentuk diversifikasi armada Citilink Indonesia sehingga dapat terus melebarkan sayap di kota-kota seluruh penjuru Indonesia.

Penerbangan rute Jakarta (Halim Perdanakusuma)-Bandung pp. dan Jakarta (Halim Perdanakusuma)-Lampung pp., beroperasi setiap hari dengan kapasitas angkut sebanyak 70 penumpang.

Penerbangan Jakarta (Halim Perdanakusuma)-Bandung beroperasi dengan nomor penerbangan QG 1994 yang berangkat dari Jakarta pukul 16:20 WIB dengan waktu tempuh selama 25 menit. Sementara untuk rute Bandung-Jakarta (Halim Perdanakusuma) beroperasi dengan nomor penerbangan QG 1995 yang berangkat dari Bandung pukul 18:00 WIB.

Penerbangan Jakarta (Halim Perdanakusuma)-Lampung beroperasi dengan nomor penerbangan QG 1973 yang berangkat dari Jakarta pukul 19:30 WIB dengan waktu tempuh selama 25 menit. Sementara untuk rute Lampung-Jakarta (Halim Perdanakusuma) beroperasi dengan nomor penerbangan QG 1972 yang berangkat dari Lampung pukul 13:40 WIB.

(EGA)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.