Rab. Des 11th, 2019

CIMB Niaga Hadirkan Noah dan Sheila Majid pada Konser #Kejarmimpi untuk Indonesia di Makassar

Mengawali rangkaian Konser #KejarMimpi untuk Indonesia tahun 2019, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan kolaborasi group band “NOAH” dan penyanyi dari negeri jiran Sheila Majid untuk menghibur nasabah di Makassar pada Sabtu, 13 Juli 2019.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, melalui Konser #KejarMimpi untuk Indonesia, CIMB Niaga ingin menyebarkan inspirasi positif lewat musik agar para nasabah terus semangat mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

“Setiap orang tentu punya mimpi dan kami percaya mimpi dapat diwujudkan jika dibarengi dengan kerja keras dan cerdas, serta semangat pantang menyerah,” kata Lani di sela konferensi pers Konser #KejarMimpi untuk Indonesia di Makassar, Jumat (12/7/2019).

Menurut Lani, sebagai bank yang mengusung semangat #KejarMimpi, CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi melalui beragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan segmen nasabah.

“Konser ini juga salah satu cara kami untuk mengapresiasi para nasabah loyal yang konsisten menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga. Kami berharap persembahan ini sekaligus dapat menarik nasabah baru terutama dari kalangan penggemar musik,” ujarnya.

#KejarMimpi Goes to School

Konser #KejarMimpi untuk Indonesia merupakan bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017. Menurut Lani, #KejarMimpi juga diimplementasikan melalui sejumlah kegiatan lain, salah satunya #KejarMimpi Goes to School. Kegiatan ini mengajak pelajar di Indonesia berani bermimpi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Kali ini, #KejarMimpi Goes to School dilaksanakan di SD Melayu Muhammadiyah dan SD Inpres Bertingkat Melayu 1 Makassar, Jumat (12/7/2019). Pada kesempatan itu, para relawan yang berasal dari senior leaders, karyawan CIMB Niaga, dan komunitas lokal bergotong-royong melakukan pembenahan dan merapikan lingkungan sekolah.

CIMB Niaga juga mengadakan kegiatan lainnya seperti The Complete Banker (TCB) Mengajar dalam bentuk belajar Bahasa Inggris dan literasi keuangan, mendongeng bersama Cut Mini, memberikan donasi Program Sejuta Buku, pembukaan tabungan gratis, serta bantuan fasilitas penunjang pendidikan bagi sekolah. Selain itu, sesi Parenting Class bagi orang tua siswa yang dibimbing oleh psikolog turut meramaikan acara ini.

BACA JUGA  Siaga Bencana di Perkantoran dan Fasilitas Publik : Sudah Siapkah Kita?

Untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, CIMB Niaga juga mengajak para siswa mengurangi penggunaan plastik. Program ini diwujudkan melalui pemberian tumbler kepada para siswa dan guru, water dispenser untuk sekolah, dan mengajak mereka membersihkan lingkungan, termasuk dari sampah plastik.

Berbagai kegiatan tersebut sejalan dengan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) CIMB Niaga di bidang pendidikan dan lingkungan. “Sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia, kami senantiasa mendukung upaya untuk memajukan pendidikan dan lingkungan yang berkelanjutan,” tutup Lani.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.