Ming. Sep 22nd, 2019

Cicipi Bebek Kekinian Dengan Sambal yang Heboh di Bebek Ja N da

Bebek Ja N da merupakan singkatan Jawa dan Sunda. Di sini Anda dapat menikmati perpaduan cita rasa dari bumbu khas Jawa N Sunda yang menyatu di setiap gigitan, yang akan buat ketagihan dan tidak akan merasa bosan.

Keunggulan dari tempat kuliner ini adalah bebek gorengnya yang makyus. Biasanya bebek goreng yang lezat dimasak dengan daun salam, daun jeruk, serai dan air asam jawa.

Citarasa daging bebek memang sangat khas, sehingga saat di lidah pun maka rasanya akan sangat crunchy. Daging bebek ternyata memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan daging sapi atau yang lainnya. Sehingga jika daging ini dikonsumsi dengan kebutuhannya, maka ini akan sangat baik untuk tubuh karena kayanya akan kandungan protein, kalori, lemak sehat, vitamin B6, zat besi, mineral, vitamin B12 dan yang lainnya.

Selain itu, daging bebek juga sangat bagus untuk menjaga stamina otot di dalam tubuh dan juga menjaga tekanan darahnya. Ini dikarenakan daging bebek kaya akan sodium. Pengolahan daging bebek susah susah gampang. Bila tak pintar mengolahnya daging bebek a lot dan berbau amis. Tapi ini tidak ditemukan di sini. Saat Info Bintaro mencicipi Bebek JaNda sangat terasa dagingnya yang lembut, gurih dan sama sekali tidak berbau.

Tak hanya bebeknya yang lezat, pengunjung pun dapat mencicipi aneka sambal sebagai penambah selera makan. Ada sambal cabe ijo dengan kepedasan level 1, selanjutnya sambal lada hitam dengan kepedasan level 2 dan selanjutnya sambal rica rica yang memiliki kepedasan level 3. Buat yang tidak begitu suka dengan bebek goreng dapat memesan ayam goreng dengan pilihan nasi putih dan nasi uduk. Ini sangat nikmat dengan ditemani sayur asem dan sayur lodeh. Tapi sayangnya sayur lodeh hanya tersedia di hari Rabu, Kamis dan Jumat.

Hidangan Penutup

Buat Anda pencinta asinan Bogor, wajib mampir di Bebek Ja N da. Pemilik bebek janda ini masih punya hubungan saudara dengan pemilik bebek Janda di daerah Mangga Besar, Jakarta Pusat. Namun khusus untuk hidangan penutup, mbak Jane pemilik kuliner ini mengatakan hanya dapat ditemukan di outlet PHX Bintaro

BACA JUGA  Mau Coba Masakan Meksiko Yang Ramah di Kantong? Yuk, Mampir di Comme Mas

Aneka Asinan

Ada 3 macam asinan yang disajikan dengan es serut. Asinan lengkeng, asinan rambutan dan asinan mangga yang lengkap rasanya. Pedasnya ada, manisnya ada, segernya ada, asinnya ada… Pokoknya nggak nyesal deh. Bahkan di sini pun Anda  dapat memesan es oyen, es campur yang terkenal dari Bandung.

Ayo buruan mampir ke sini. Dengan harga makanan mulai dari Rp. 28.000 dan saat ini ada diskon promo 10% sampai tanggal 22 Oktober 2017. Dan sebentar lagi akan dapat diorder via GO FOOD. Jam operasional: 11.00-23.00.

Info lebih lanjut:
Bebek Ja N da
PHX Bintaro
Jl. Senayan Utama Blok HJ 1a, Bintaro Sektor 9

Delivery: 0857 7477 1987

 

(EGS)

 

Baca Juga