Chick n Roll, Resto Korea yang Lahir Kembali dan Menawarkan Pilihan Menu yang Lebih Variatif

Bagi Anda yang pernah menyukai Chicken BonChon, sekarang boleh mampir ke outlet Chick N Roll yang ada di Bintaro Exchange Mall lt. 1. Saat Info Bintaro berkunjung ke sana, resto ini sedang memberikan promo diskon 50% untuk semua menu dalam rangka ulang tahunnya yang pertama. Diskon ini berlaku untuk pembelian minimum Rp. 100.000. Sayangnya promo ini hanya berlaku satu hari. Dan saat kami mau memesan salah satu menu, combo seasoned rice with 2 chickens + softdrink, ternyata menunya sudah habis, padahal kami datang jam 11 siang dan resto relatif masih sepi pengunjung.

Buat Anda yang suka nongkrong, outlet ini memiliki area yang cukup luas, Di bagian depan outlet kita dapat memesan langsung ke kasir sebelum memilih tempat duduk.

Interior resto diisi dengan furnitur meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Suasana yang terlihat cukup nyaman untuk berkunjung ke resto ini. Sayangnya tidak ada lokasi outdoor bagi mereka yang ingin merokok. Di samping kursi meja yang disusun untuk empat orang dan delapan orang, outlet ini pun menyediakan bangku tinggi (bar stools) bagi mereka yang datang ke resto sendirian.

Chick’N Roll ini sebelumnya merupakan restoran cepat saji ala korea bernama Bon Chon Chicken. Dengan rebranding menjadi Chick’N Roll, resto ini menyajikan menu-menunya menjadi lebih menarik lagi karena pilihan sausnya semakin banyak! Di samping itu resto ini menjanjikan menunya bebas vetsin dan MSG. Sehat bukan?

Menu utamanya tetap sama yaitu ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus namun mereka membuatnya lebih variatif, juga terdapat beberapa menu lainnya seperti salad, Pasta, ice cream, mochi ice cream, dan menu lainnya yang dulu pernah ada di Bon Chon Chicken. Ada 6 saus pilihan seperti American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Madagascar Spicy Sauce, dan Mandarin Flare.

Buat yang suka pedas, dapat memilih Madagascar Spicy Sauce. Sedangkan buat anda yang tak suka pedas, dapat memilih Thai Garlic. Khusus saus Thai Garlic, rasanya mirip yang di Bon Chon Chicken namun tidak pedas. Rasanya agak asam ala saus Thailand dan rasa bawang putih yang tidak terlalu kuat di dalamnya.

Selain menu ayam goreng, Anda dapat menikmati menu lain seperti Udon, Burger, Chicken Soup, Chicks Sticks, Bento, dan tentunya dessert khas Chick ‘n Roll yaitu Ice Cream Sundae dan Ice Cream Mochi.

Kali ini Info Bintaro memesan paket ayam keju (Chick ‘N Cheese) yang ada mozarella di atasnya. Cukup lumayan lezat. Hanya saja harganya cukup lumayan mahal. Bila datang berdua memesan paket nasi + ayam + french fries+soft drink, total harganya Rp.117.000. Ini belum termasuk pajak PPN 10% lho. Untung hari ini kami dapat diskon 50%.

Saat ini sudah banyak outlet Chick n Roll di Jakarta, di antaranya di Lippo mall kemang village, Kota Kasablanka, Mall Of Indonesia , Bintaro Exchange, Living World dll.

Patut diperhatikan bahwa waktu layanan di resto ini agak lama. Walaupun resto masih sepi jam 11 siang, menu ayam yang kami pesan baru datang 15 menit kemudian. Tidak terbayang saat resto lagi padat pengunjung.

Info lebih lanjut:
Chick ‘n Roll
Bintaro Xchange Lt. 1, Bintaro Jaya Sektor 7
Telp. : 021 – 2221 0244
Facebook: chicknroll.id

 

(EGS)

Leave a Comment