Chic-Chat & Workshop #2 Permata Bank : Berinvestasi Kini Buat Masa Depanmu

Perempuan cerdas tak cuma pintar cari duit. Mereka juga pandai menginvestasikan modal budaya, keterampilan, dan uang mereka untuk masa depan dirinya, keluarganya, bahkan komunitasnya. Untuk itu kamu butuh mengenali perangkat yang paling pas agar sumber dayamu terus berkembang – bisa berupa tabungan, asuransi atau investasi.

Bingung? Jangan kuatir, datang saja di acara Chic-Chat & Workshop #2 Permata Bank. Di acara ini kamu akan dibukakan berbagai ide brilian entah bikin usaha, atau kamu pekerja yang ingin memberdayakan tabunganmu, atau bahkan para ibu rumah tangga yang sedang mempersiapkan dana pendidikan anak. Semua akan dikupas tuntas di sini, sehingga sepulangnya kamu nanti kamu akan mendapat pencerahan apa yang harus kamu lakukan.

Chic-Chat & Workshop #2 Permata Bank merupakan bagian kedua dari rangkaian acara Financial Literacy yang didukung oleh Permata Bank. Acara yang bertemakan “Berinvestasi Kini Buat Masa Depanmu!” ini akan berlangsung pada hari Kamis, 20 April 2017, mulai dari pukul 15.00 – 17.30 di Excelso Cafe, Lower Ground Floor, BXc Mall.

Narasumber dari acara ini adalah tokoh inspiratif wanita yang sudah sering diliput berbagai media, Ukke Kosasih, yang merupakan pendiri & CEO Circa Handmade. Ukke yang pernah bekerja untuk Etnodata, Aikon, dan The Bodyshop, akan membagikan pengalamannya dalam membangun Circa Handmade, sebuah usaha rumahan berbasis komunitas yang tercetus dari pertemuannya dengan Wati, anak seorang tukang kebun yang pandai menjahit.

Kamu akan belajar, bagaimana cara Ukke melihat peluang usaha sekaligus cermat membangun kecakapan keuangan komunitasnya. Di Circa, 20-an perempuan muda putus sekolah yang menjadi anggota koperasinya tak hanya terampil membuat boneka buatan tangan nan lucu, tapi juga semua anggota mendapat pelatihan hingga punya rencana keuangan masa depannya masing-masing.

Selain itu, kamu juga akan memperoleh pengetahuan cara membangun keterampilan mengelola keuangan lho, melalui Workshop Financial Literacy. Kamu akan bisa membuat perencanaan sukses buat diri sendiri, keluarga dan bahkan sesama. Dan tak kalah penting, kamu juga akan diajak berpetualang untuk memetakan perjalanan suksesmu. Kamu pastinya mau dong mewujudkan ambisimu, misalnya kuliah S2, liburan ke Raja Ampat, atau melakukan hal sosial seperti membangun perpustakaan anak-anak, betul kan? Semuanya itu membutuhkan perencanaan finansial. Di sesi ini, kamu akan dipandu untuk menentukan peta perjalanan suksesmu, sehingga kamu tidak akan salah jalan.

Untuk mengikuti acara yang sangat menarik ini, kamu harus buruan, karena hanya 50 orang pendaftar pertama saja yang mendapatkan tempat gratis. Cara mendaftarnya pun sangat mudah, cukup kirim sms/WA ke 0811 1400 076, atau melalui Facebook BXperience Club, atau Twitter @BXperience_Club, atau Instagram @bxperience, atau melalui email bxperience.club@gmail.com. Yuk daftar…

 

(BON)

Leave a Comment