Ming. Sep 22nd, 2019

Cemilan Alternatif Kuliner Bintaro

INFOBINTARO (IB) – Sewaktu kecil kita pasti banyak mengenal makanan ringan yang akrab dan sering ditemui ketika waktu istirahat di sekolah semacam jajanan kue rangi, gulali, dan hidangan manis lainnya seperti kue cubit. Namun berbeda dengan aneka jajanan yang disebutkan di atas, kali ini IB akan mengenalkan sajian alternatif kuliner Bintaro yang mampu memanjakan lidah penikmatnya, Yuk mari kita simak bareng-bareng.

Breadpop_open

Breadpop, Kuliner Bintaro yang Unik dan Fancy

Adalah Breadpop yang memiliki cukup inisiatif dalam berinovasi terhadap salah satu jenis makanan bernama kue cubit ini, dengan kreativitas yang dimiliki oleh sang empunya hidangan klasik nan sederhana ini dapat “disulap” menjadi santapan yang fancy, unik, modern, dan menjadi alternatif baru bagi yang menyukai cemilan ringan. Sebut saja di antaranya yang menjadi favorit para pencinta kue cubit seperti kue cubit green tea ovomaltine, kue cubit nutella cheese, bahkan kue cubit green tea, red velvet, bubblegum, dan original juga tersedia.

cemilan_alternatif_1

Walaupun sebatas makanan kue cubit saja namun cemilan ini tidak bernilai biasa saja, karena Breadpop dinilai telah mampu bersaing dengan beragam dan aneka kuliner Bintaro yang dewasa ini melakukan ekspansi ke wilayah tersebut.

Dengan dibuat menggunakan adonan yang selalu fresh dan terjamin komposisi bahan dari tiap adonannya membuat kue cubit Breadpop selalu diburu setiap harinya. Belum lagi dengan menu terdahulunya yang juga tidak kalah menarik dan juga dapat menjadi mood booster seperti roti buncit ice cream dan roti bakar meler yang juga enak untuk disantap karena tidak terdapat kandungan pengawet di dalamnya.

cemilan_alternatif_2

Baca juga kuliner Bintaroyang menarik lainnya

Namun deretan menu di atas belumlah cukup, Breadpop masih ingin berkreasi dan berinovasi dengan segala kreativitas yang dimilikinya dan segera mereka aplikasikan lewat jenis dan varian makanan baru yang tengah dinantikan para penyukanya. Sebut saja seperti ice cream waffle dan empleng red velvet yang tidak lama lagi segera hadir melengkapi menu andalan Breadpop.

BACA JUGA  Mengenal Aneka Bumbu Khas Tiongkok

So, buat kalian udah nggak sabar buat nyicipin kue cubit “gaul” a la Breadpop ataupun menu fancy kuliner Bintaro lainnya. Silahkan datang ke Bintaro Peoples Market (seberang Lotte Mart), Jalan M H Thamrin B7/A2 no.9, Bintaro Sektor 7. Telepon 0813 1666 4392.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan