Cari Tempat Makan di Bintaro Xchange? Berhenti di Wingstop

INFOBINTARO (IB) – Sayap ayam tidak hanya cocok untuk lauk makan, tapi juga cocok untu jadi camilan saat berkumpul bersama teman. Tempat makan di Bintaro Xchange semakin variatif dengan hadirnya Wingstop. Restoran yang menyajikan menu utama sayap ayam goreng dengan lapisan saus dan bumbu yang dijamin langsung bisa membuatmu jatuh cinta pada potongan pertama.

Wingstop

Tempat Makan di Bintaro Xchange: 10 Varian Saus Wingstop yang Menggoda

Wingstop didirikan pada tahun 1994 di Texas. Menilik sajian utamanya, jangan bayangkan menu yang disajikan sekadar sayap ayam goreng tanpa sesuatu yang istimewa. Menu sayap ayam di Wingstop identik dengan budaya kuliner Amerika yang dikenal dengan nama Buffalo Wings. Dimana bentuknya lebih menyerupai kepalan kecil daging ayam yang bisa dimakan hanya dengan 2 atau 3 kali gigit saja.

Restoran ini mengklaim bukan restoran fastfood. Alasannya, saat memilih menu dan bayar di kasir, makanan tidak langsung disajikan tetapi akan diolah terlebih dulu. Waktu yang diperlukan untuk mencampurkan lapisan saus dan bumbu sekitar 9-15 menit. Tidak terlalu lama, kan?

Baca juga Dua Restoran Sushi di Bintaro Xchange yang Selalu Penuh

Wingstop menawarkan berbagai saus dengan tingkat kepedasan yang berbeda.Varian saus yang mereka tawarkan, mulai dari yang terpedas: Atomic, Cajun Spicy, Original Hot, Louisiana Rub, Mild, Lemon Pepper, Garlic Parmesan, Hickory Smoked Barbecue, Hawaiian, dan Teriyaki. Untuk kamu yang penasaran dengan rasa bumbu khas selatan Amerika, bisa pesan hot and spicy. Sedangkan untuk rasa yang lebih modest, varian Garlic Parmesan bisa menjadi pilihan. Pilihan lainnya, coba kesegaran Hawaii yang menghadirkan rasa nanas di saus sayap ayam goreng. Nah, bagi yang suka mencoba-coba, kamu bisa pesan 1 menu dengan mengombinasikan 2 varian saus yang berbeda-beda. Menggoda banget buat dicoba bareng teman di akhir pekan. Setuju?

Tidak suka dengan sayap ayam, kamu bisa memilih daging ayam tanpa tulang dengan menu boneless wings dan boneless strips. Alternatif lainnya, Chicken Drumstick dan Chiken Burgers juga bisa kamu pilih saat berada di tempat makan di Bintaro Xchange. Menu chicken wings, chicken drumsticks, dan boneless chicken strips tersaji dalam berbagai pilihan dip (saus celupan).

Bagi kamu yang menyantap menu ini sebagai camilan, kamu bisa pesan Cheese Fries (kentang goreng keju) atau Season Fries (kentang goreng berbumbu). Namun, bagi yang menjadikan ayam sebagai menu makan besar, kamu bisa mencoba dengan dua pilihan nasi, yaitu nasi putih atau Cajun Rice yang merupakan nasi berbumbu ala selatan Amerika. Banyak yang sudah mencoba nasi tersebut mengatakan rasanya seperti rasa pizza.

Saat ini tersebar lebih dari 600 gerai Wingstop di seluruh dunia, salah satunya merupakan tempat makan di Bintaro Xchange,tepatnya dilantai satu.Untuk harga, Wingstop berkisaran Rp 6.364 – Rp 120.000. Jangan lewatkan berbagai penawaran promo menarik yang dapat kamu lihat melalui akun media sosial mereka Wingstop Indonesia (facebook) dan @WingstopID (twitter).

Leave a Comment