Cari Minatmu, Rencanakan Suksesmu! Chic-Chat & Workshop #1 Permata Bank – Bxperience

Selesai kuliah, mau ambil S-2, liburan bersama teman, atau langsung bekerja? Menikah atau malah buka coffee shop? Semuanya butuh rencana dan dana. Tapi sebelumnya, apa sih yang kamu cari dalam hidup? Apa ambisimu dan bagaimana membiayainya?

Bagi kamu yang sedang di persimpangan jalan, baik mahasisiwi, perempuan pekerja, ibu rumah tangga atau apapun yang sekarang sedang kamu tekuni , ini waktu yang pas untuk mulai membangun passion kamu dengan cermat menggunakan minat, bakat, waktu, kesempatan dan keuangan agar kamu dapat merasakan hidup lebih berwarna. Kuncinya adalah kamu harus mengenal diri kamu sendiri, apa yang menjadi kekuatanmu dan apa yang menjadi kelemahanmu. Jangan sampai kamu menjalani hal yang membuat kamu ‘tersiksa’ dan pada akhirnya kamu merasakan hidupmu seperti dalam ‘neraka’. Untuk berganti arah sudah tidak mungkin.

Permata Bank dan Bxperience akan mengadakan sesi Chic-Chat & Workshop #1 yang bertajuk Cari Minatmu, Rencanakan Suksesmu! pada Selasa, 28 Februari 2017, pukul 15.00-17.30. Di event ini, Azalea Ayuningtyas, pendiri & CEO Du’Anyam akan mengupas tuntas cara mengenali dan menggali minatmu dengan cara yang praktis, sekaligus menjelaskan cara untuk melakukan perencanaan masa depanmu. Tentunya semua orang ingin sukses bukan? Walaupun kesuksesan itu bisa berbeda-beda ukurannya antara satu orang dengan orang yang lain.

chic_chat_bank_permata_azalea_ayuningtyas_info_bintaro_1

Event yang akan berlangsung di Excelso, sebuah resto yang cukup nyaman dan menyenangkan di Lower Ground Bintaro Xchange Mall dan merupakan bagian pertama dari 4 sesi program Chic-Chat with Bank Permata (baca juga: Yuk Ikuti Financial Literacy: Chic-Chat With PermataBank).

Azalea Ayuningtyas merupakan lulusan dari Harvard dan pernah bekerja di Amerika. Ternyata pekerjaan bergengsi dengan gaji besar di Amerika malah tidak membuat Ayu (panggilan akrab Azalea Ayuningtyas) puas. Ia memilih kembali ke Indonesia untuk mendirikan usaha sosial Du’Anyam bersama enam rekannya. Untuk membangun usaha ini, ia tidak dibantu orang tuanya lho, ia malah menggunakan tabungan pribadi sebagai modalnya!

Bisnis anyaman tas, sandal, dan aneka souvenir dari daun lontar ini tak cuma memberdayakan ibu-ibu desa di Flores, tapi juga sukses meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak mereka. Ayu adalah seorang wanita yang mampu membaca minatnya secara tepat dan mengubahnya menjadi kesuksesan. Ayu mampu membangun aneka kecakapan budaya, sosial dan keuangan sebagai modalnya membangun bisnis, yang nyatanya tidak hanya mendatangkan keuntungan finansial bagi dirinya, namun juga mendapat kepuasan batin karena dapat membantu banyak orang untuk hidup lebih baik.

Yuk, daftarkan dirimu di acara ini, jangan sampai kehabisan. Hubungi 0811 1400 076 (SMS/WA). Selain melalui nomor tadi, Anda juga bisa melakukan direct message dan mendapatkan informasi terbaru acara Chic-Chat with Permata Bank di Facebook BXperience Club, Twitter @BXperience_Club, Instagram @bxperience, atau email : bxperience.club@gmail.com

 

(BON)

Leave a Comment