Cari Buku-Buku Murah dan Berkualitas? Yuk Datang ke Bazar Buku Terbesar di Asia Ini

Liburan sekolah sudah dekat, kini saatnya anda mulai memikirkan alternatif pengisi waktu liburan anak-anak anda. Mengapa tidak mencari buku-buku pengisi waktu liburan mereka sehingga mereka bisa membaca buku-buku berkualitas saat liburan mereka. Atau, mungkin anda sendiri membutuhkan buku-buku untuk menunjang pekerjaan anda.

Jika anda sudah berencana untuk mencari buku-buku menarik yang mungkin anda butuhkan, anda bisa datang ke pameran buku berskala internasional terbesar di Asia yang sedang berlangsung pada saat ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pameran yang Big Bad Wolf ini dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Anies Baswedan, akan berlangsung dari tanggal 30 April sampai dengan 8 Mei 2016, dengan setiap hari akan buka sampai dengan pukul 23.00.

bazar_buku_2

Berbagai jenis buku terbaru berbahasa Indonesia maupun berbahasa asing dari berbagai penerbit ternama di Indonesia maupun mancanegara siap anda pilih, dari mulai komik, science fiction, manajemen, teknik, psikologi dan masih banyak lagi, yang akan membuat anda kalap untuk memilih. Sebagai informasi, penyelanggara mempersiapkan 40 kontainer buku untuk pameran ini, luar biasa bukan? Pameran ini dibuka gratis untuk umum, sehingga anda tidak perlu membayar tanda masuk untuk masuk ke area pameran buku ini. Dan yang paling menarik adalah banjir diskon sebesar 60-80% untuk banyak buku-buku yang dipamerkan. Masih ada lagi yang sangat menarik, tanda masuk yang anda pegang bisa memenangkan lucky draw untuk mendapatkan promo-promo khusus selama pameran. Jadi jangan sampai anda kehilangan tanda masuk pengunjung, karena siapa tahu anda salah pemenang lucky draw tersebut.

bazar_buku_3

Pameran buku Big Bad Wolf adalah satu pesta penjualan buku terbesar di Malaysia yang menawarkan potongan harga buku yang sangat besar. Pameran buku Big Bad Wolf pertama kali diadakan pada tahun 2009 oleh pemilik toko buku BookXcess, Andrew Yap dan pasangannya Jacqueline Ng. Kini Big Bad Wolf menjadi acara tahunan di berbagai kota di Malaysia dan diselenggarakan oleh Big Bad Wolf Sdn. Bhd. Kebanyakan buku yang dijual adalah buku-buku berbahasa Inggris. Nama Big Bad Wolf sendiri berasal dari dongeng mengenai serigala jahat dan 3 ekor anak babi, dimana dongeng ini mengajarkan pentingnya kesungguhan dalam mengerjakan sesuatu bagi anak-anak.

 

(ES)

Leave a Comment