Career Day di Ray White Bintaro Xchange

Rumah, tanah, ruko, rukan dan gedung adalah aset yang berharga mahal. Dalam kehidupan kita, seringkali kita harus menjual aset yang kita miliki karena ada suatu pertimbangan, misalnya pindah atau mungkin kita memerlukan uang untuk suatu keperluan. Di sisi lain, karena nilainya yang tidak murah, menjual aset-aset tidak bergerak seperti properti bukanlah perkara gampang. Seringkali suatu properti yang akan dijual tidak laku juga terjual setelah sekian lama. Di sinilah kita memerlukan bantuan dari seorang agent property untuk memasarkan properti yang kita miliki.

Seorang agen properti bertindak sebagai perantara yang menghubungkan demand dan supply. Bagi pihak yang sedang mencari properti untuk dibeli atau disewa, tentunya ia menginginkan mendapat properti seperti yang diharapkannya dengan harga yang sesuai dengan budgetnya. Namun seringkali keterbatasan waktu dan informasi menjadi kendala. Di sisi lain, bagi pemilik properti yang berencana menjual propertinya, tidak mudah untuk menemukan calon pembeli karena dibutuhkan upaya-upaya untuk membuat properti yang ditawarkan untuk dijual/disewakan untuk diketahui masyarakat sekaligus melayani calon pembeli dengan memberikan penjelasan dan mengantarkan calon pembeli untuk melihat langsung properti yang akan dijual.

Seorang agen properti memiliki perbedaan dengan makelar/broker. Agen properti berada di bawah naungan sebuah perusahaan dan terikat dengan aturan dan dikontrol oleh perusahaan tempatnya bernaung. Berbeda dengan makelar/broker yang biasanya bergerak sendiri atau berkelompok.

Dari sisi calon pembeli, berurusan dengan makelar/broker seringkali tidak mudah. Karena dengan ketidaktahuannya, seorang calon pembeli bisa saja diminta tambahan biaya di luar kewajaran. Bila terjadi suatu masalah yang berkaitan dengan jual beli yang sudah dilakukan, seorang pembeli akan sulit untuk meminta pertanggungjawaban kepada makelar/broker setelah uang dibayarkan.Dari sisi penjual, menyerahkan penjualan propertinya kepada makelar/broker bisa menimbulkan persoalaan tersendiri. Dengan adanya kebutuhan jual beli properti ini, saat ini banyak perusahaaan agen properti yang berdiri dan membantu mempertemukan antara penjual dan pembeli.

Ray White Bintaro Xchange, sebuah agensi properti di bawah naungan Ray White, agent property no. 1 di Indonesia akan mengadakan Career Day bagi Anda yang memiliki minat untuk memasarkan properti di wilayah Bintaro dan sekitarnya. Tingginya demand properti di wilayah Bintaro dan pesatnya perkembangan wilayah Bintaro merupakan peluang menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan lumayan sebagai agen properti.

Acara yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016, dimulai dari pukul 10.00 akan diisi dengan presentasi yang bertema “Career in Real Estate”. Di sesi ini, Anda akan dijelaskan mengenai berbagai hal berkaitan dengan agen properti. Anda dapat bertanya dan berdiskusi segala hal yang Anda ingin ketahui sebagai agen properti. Setelah sesi ini, Anda dapat langsung mendaftar sebagai agen properti di bawah Ray White Bintaro Xchange. Acara ini akan mengambil tempat di kantor Ray White Bintaro Xchange, Ruko Tegal Rotan No. 9D (Depan Bintaro Xchange Mall), Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

Untuk mengikuti acara ini Anda harus memberikan konfiirmasi kehadiran Anda sampai sebelum pelaksanaan acara. Konfirmasi kehadiran dilakukan dengan menghubungi 021 – 745 1937 dengan Hafifah/Sunil.

Yuk bergabung di Ray White bintaro Xchange dan dapatkan berbagai keuntungan seperti jam kerja yang fleksibel dan kesempatan memperoleh pendapatan yang tidak terbatas.

 

(ES)

One Thought to “Career Day di Ray White Bintaro Xchange”

  1. ada info lowongan pekerjaan lagi gak pak

Leave a Comment