Cantiknya Mukena Silky Premium dari Kreasi Anglo

Bagi seorang wanita muslim, mukena adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena pentingnya mukena bagi seorang wanita, tidak heran mukena merupakan salah satu benda yang wajib ada di dalam tas/perlengkapan yang dibawa seorang wanita dalam berbagai aktivitasnya. Namun terkadang mukena menyita bagian yang cukup besar dari tas seorang wanita, sehingga dibutuhkan tas terpisah untuk membawa mukena.

Di sisi lain, pada waktu belakangan ini mukena juga meningkat fungsinya, dari sekedar perlengkapan shalat, ternyata mukena juga menjadi bagian dari penampilan seorang wanita. Wanita yang mengenakan mukena yang indah seringkali menjadi pusat perhatian dari wanita lainnya yang bersama-sama melakukan shalat.

Namun sayangnya tidak semua mukena yang ada di pasaran bisa memenuhi sisi kepraktisan dan keindahan. Kalau pun ada, mukena seperti itu memiliki harga yang cukup mahal. Namun berbeda dengan mukena dari Kreasi Anglo, selain cukup praktis karena tidak menyita ruangan yang besar di tas seorang wanita, mukena-mukena ini juga memiliki variasi motif yang cantik dan harganya lumayan jauh lebih murah dibandingkan mukena yang sama yang ditawarkan penjual lainnya. Kreasi Anglo merupakan sebuah bisnis kuliner dan fashion dari Ibu Nur, seorang warga di Anggrek Loka, Graha Raya, Tangerang Selatan

Baca juga :
Lezatnya Ayam Batokok, Ayam Penyet Cabe Hijau ala Minang dari Kreasi Anglo
Madu Baduy Sekarang Ada di Graha Raya Bintaro

Berawal dari iseng menawarkan mukena-mukena yang berbahan silky premium pada bulan Ramadhan yang lalu, ternyata sambutan dari para ibu-ibu di wilayah Graha Raya yang tertarik dengan mukena-mukena ini sangat bagus. Rupanya para ibu-ibu ini membutuhkan mukena yang selain tidak menyita ruang yang besar saat dibawa dengan tas, ringan, tidak panas dan memiliki motif-motif yang cantik. Kebutuhan-kebutuhan ini bisa terpenuhi dari mukena-mukena yang ditawarkan Kreasi Anglo. Tidak heran, walau pun belum lama memasarkan mukena silky premium, Kreasi Anglo sudah menerima pesanan pembelian mukena-mukena silky premium yang cukup banyak.

Ada 2 jenis motif mukena yang ditawarkan Kreasi Anglo, motif polos dan motif bunga-bunga. Motif polos lebih berat dan harganya lebih mahal dari motif bunga-bunga. Motif polos lebih banyak renda-rendanya. Keduanya menggunakan bahan yang sama, yaitu sutra kualitas premium impor. Umumnya motif bunga-bunga digunakan untuk melakukan travelling.

Kreasi Anglo memiliki stok mukena yang cukup banyak, sehingga Anda tidak perlu kuatir kehabisan stok saat memesan mukena-mukena cantik ini. Bahkan, Kreasi Anglo juga siap melayani pesanan dalam jumlah besar seperti kodian untuk dikirimkan kemana pun. Baik pembelian retail mau pun partai besar, sistem pembeliannya adalah beli putus dan pembayarannya tunai yang dilakukan sebelum barang dikirimkan.

Kreasi Anglo juga membuka kesempatan bagi orang-orang yang ingin menjadi reseller dengan harga yang sangat kompetitif yang artinya bisa dijual kembali dengan harga yang menguntungkan namun tetap bersaing. Menurut Ibu Nur, ia pernah melakukan pengecekan harga mukena silky premium seperti yang dipasarkannya di sebuah mall di Bintaro. Harga mukena yang ditawarkan Kreasi Anglo kurang lebih 50% lebih murah dari harga yang ditawarkan di mall itu. Tidak hanya itu, mukena-mukena yang ditawarkan Kreasi Anglo memiliki motif-motif terbaru yang tidak bisa ditawarkan penjual mukena sejenis di mall-mall. Bisa dikatakan mukena-mukena di tempat-tempat seperti di mall itu motifnya ketinggalan 1 periode dibandingkan mukena-mukena dari Kreasi Anglo.

Jika Anda tertarik untuk memesan mukena-mukena ini, baik untuk digunakan secara pribadi mau pun untuk dipasarkan kembali, Anda bisa menghubungi Ibu Nur via WA: 0812 9330 243.

 

(ES)

Leave a Comment