Sel. Sep 24th, 2019

Buktikan, Restoran di Bintaro Ini Menyajikan Steak Berkualitas

Ketika sedang bosan dengan hidangan menu makanan yang kurang variatif cobalah untuk mengunjungi salah satu restoran di Bintaro yang menyajikan menu steak dengan berbagai rasa dan juga ukuran. Adalah “Steak 21” tempat dimana para penikmat steak dapat terpuaskan hasratnya.

Steak Impor maupun Lokal Disajikan di Restoran di Bintaro

Steak 21 yang menawarkan beberapa menu layaknya Sirloin Original yang memiliki citarasa dan aroma yang nikmat karena dibuat dari daging sapi impor terbaik melalui pengolahan yang tepat serta disempurnakan dengan butter dot yang menambah sensasi dalam setiap gigitannya. Ada juga The Wagyu yang disajikan berikut sayuran pelengkapnya dan tidak kalah lezatnya, sudah dapat dibayangkan dari bentuk dan tampilannya bahwa menu ini juga dibuat dari daging impor pilihan diolah dengan resep khas Steak 21 agar menghasilkan rasa yang lekat di lidah.

steak21_2

Kemudian ada juga menu terbaru restoran di Bintaro ini yang terbuat dari rib eye premium dan patut dicoba kelezatannya. Tidak ketinggalan dari selera impor Steak 21 juga membuat salah satu menunya dengan daging lokal berkualitas yang banyak digemari pelanggannya karena dipanggang hingga empuk dalam menu Local Sirloin.

Yang paling jarang kita jumpai di restoran steak lain adalah salah satu menu paling terkenal di dunia yaitu Lamb Chop. Steak 21 khusus menyediakan varian menu ini dari daging domba pilihan yang bisa dibuktikan dari tekstur kelembutan ketika mulai melahapnya.

Untuk sebagian orang yang kurang menyukai olahan daging janganlah khawatir, masih ada Chicken Steak yang dapat dikombinasikan dengan saus terbaik sesuai selera dan pasta Spaghetti Bolognese disajikan dengan grill sosis beserta parutan keju terbaik.

Selain itu semua juga masih tersedia ragam paket menu untuk dinikmati berdua, paket menu yang ditawarkan restoran ini adalah combo prime yakni Combo A yang terdiri dari 1 potong Local Sirloin, 1 potong Chicken Steak beserta 2 nasi putih. Combo B terdiri dari 1 potong Local Special Sirloin Steak, 1 Prime Tenderloin Steak yang juga dilengkapi 2 nasi putih, Combo C berupa 2 potong Chicken Steak berikut 2 nasi putih, dan yang terakhir Combo D yang termasuk di dalamnya adalah 2 potong Local Sirloin Steak juga berikut 2 nasi putih.

BACA JUGA  Kuliner Enak di Bintaro yang Mengedepankan Finger Snack

Baca juga restoran di bintaro lainnya

Masih juga nggak percaya sama steak yang dijual restoran di Bintaro ini?? Buruan ajak pasangan kamu untuk ngebuktiin langsung di Steak 21 Bintaro Plaza Lantai Ground. Jalan Bintaro Utama, Bintaro Sektor 3, Jakarta. Telepon 021-7351-651

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan