Buka Puasa Bersama & Donasi Ramadhan PT. Tozy Sentosa dengan Petugas Kebersihan Kawasan Bintaro Jaya

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, rahmat, dan keampunan. Bulan Ramadhan juga adalah bulan ibadah yang sangat dianjurkan kepada umat Islam untuk berbuat amal kebajikan sebanyak-banyaknya, karena pada bulan Ramadhan akan dilipatgandakan nilai pahala ibadah. Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, karena setiap amal yang dilakukan di bulan yang mulia ini pahalanya berlipat ganda.

Sebagai bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Ramadhan ini, PT. Tozy Sentosa, sebagai pengelola dari Parkson Gourmet Mart mengadakan acara buka puasa bersama & donasi Ramadhan dengan para petugas kebersihan Kawasan Bintaro Jaya. Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 14 Juni 2017, ini mengambil tempat di UG Floor, Parkson Gourmet Mart, CBD Bintaro Sektor 7.

Acara yang dihadiri segenap pimpinan dan karyawan PT. Tozy Sentosa ini dimulai dari pukul 17.00. Para petugas kebersihan mulai berdatangan sebelum acara dimulai. Mereka adalah petugas kebersihan dari berbagai perusahaan outsourcing yang selama ini bertugas menjaga kebersihan Kawasan Boulevard Bintaro sehingga menjadi sebuah kawasan yang bersih dan terkelola dengan baik. Ada 50 orang petugas kebersihan yang hadir di acara ini. 

 Acara dimulai dengan beberapa sambutan dari pihak manajemen PT. Tozy Sentosa, yang diwakili oleh Presiden Direktur PT. Tozy Sentosa, Gui Cheng Hock dan COO PT. Tozy Sentosa, Fandawan Ramali.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada para petugas kebersihan. Dimulai dari top management PT. Tozy Sentosa, para petugas kebersihan menerima paket sembako yang diserahkan secara bergiliran dalam grup-grup. Para karyawan pun turut memberikan paket sembako dari PT. Tozy Sentosa.

Setelah sesi penyerahan paket bingkisan Ramadhan, acara pun ditutup dengan buka puasa bersama. Raut kebahagiaan terpancar dari setiap petugas kebersihan yang hadir. Azan maghrib sebagai tanda waktu berbuka pun menjadi pamungkas dari acara ini.

(ES)

Leave a Comment