Buat Pizza Tanpa Oven Dengan Tepung Instan Pompom Pizza

Halo ibu-ibu bekerja di Bintaro! Dari Senin sampai Jumat pasti sibuk di kantor kan? Saat weekend biasanya diisi dengan acara santai bersama keluarga terutama sang buah hati putra atau putri Anda. Kadang Anda bingung mau ngapain pas weekend. Jalan-jalan ke mal biasanya. Namun mengapa Anda tidak mencoba masak bareng anak di rumah?

Ribet? Merasa males karena bakal lama di dapur? Sekarang tidak lagi. Ada tepung pizza instan yang memungkinkan Anda buat pizza sendiri di rumah yang tak kalah rasanya dengan pizza ternama di mal. Harga tepung dalam kemasan 400 gram Rp. 25.000,-

Salah satu tepung pizza yang ada di pasaran adalah tepung pizza instan buatan Pompom Pizza. Apa keistimewaannya? Anda tidak perlu memakai oven. Cukup memasak dengan wajah teflon. Cukup setel api kompor paling kecil dan silahkan ikuti petunjuk/resep yang ada dalam kemasan.

Masak bersama putra putri Anda menjadi menyenangkan. Cukup dipanggang kurang lebih 15 menit dengan wajan teflon, tidak perlu oven karena sejatinya…#bikinPizzaItuMudah.

Kesempatan Menjadi Reseller

Anda pun dapat berbisnis dengan menjadi reseller tepung pizza ini. Syaratnya gampang. Silahkan order untuk konsumsi pribadi dulu, nggak pake minimal order kok, cukup 1 bungkus. Setelah Anda benar-benar mencobanya, dan membuktikan betapa mudahnya bikin pizza kelas resto dengan tepung premix ini,

Anda dapat menjualnya kepada costumer, rekan, kerabat maupun kolega Anda. Silahkan order untuk stok reseller dengan ketentuan 20 bungkus untuk minimum order reseller.

Untuk info pemesanan dan reseller, hubungi:
WA : 0813 15422 755

 

(EGS)

Leave a Comment