Etalase

BNI Syariah Luncurkan Program Nabung Haji Bisa Ngaji

BNI Syariah meluncurkan program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan serta berkhidmat dalam generasi penghafal Al-Qur’an. Hal ini sebagai salah satu bentuk value based reward kepada nasabah BNI Syariah.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan program ini memberikan benefit bagi nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dan calon jemaah haji BNI Syariah berupa gratis belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an seumur hidup online bersama Askar Kauny. “Diharapkan nasabah dapat menjadi hafidz atau penghafal Al-Qur’an ketika berangkat haji nanti,” kata Firman.

Program Nabung Haji Bisa Ngaji merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan bisnis haji dan umroh, sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

Periode program ini sejak 24 April 2020 sampai dengan 31 Desember 2020 dan berlaku di outlet BNI Syariah dan SCO Bank BNI seluruh Indonesia. Diharapkan program ini bisa meningkatkan akuisisi pembukaan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah baru, migrasi Tabungan Haji BNI serta setoran awal haji baru. Program ini juga bertujuan sebagai retensi bagi nasabah existing Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dan jemaah haji waiting list.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi ketika mengikuti program ini yaitu untuk nasabah baru membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dengan akad mudharabah minimal Rp 500 ribu. Ini berlaku juga untuk nasabah migrasi Tabungan Haji BNI.

Untuk nasabah eksisting dan jamaah haji waiting list, syaratnya dengan melakukan top up saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah akad mudharabah minimal Rp 500 ribu. Sedangkan untuk calon jemaah haji baru dengan melakukan setoran awal haji reguler atau haji khusus. Jika akad Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah wadiah, maka dapat dilakukan proses perubahan ke akad mudharabah tanpa membuka tabungan baru.

Dalam program Nabung Haji Bisa Ngaji, BNI Syariah menargetkan 5 ribu rekening tabungan BNI Baitullah iB Hasanah baru dan sebanyak 5 ribu jemaah haji baru. Hingga triwulan 1 tahun 2020, produk Tabungan BNI iB Baitullah tumbuh 18,46% dari Rp 1,72 triliun per Maret 2019 menjadi Rp 2,10 triliun per Maret 2020 dengan NoA sebanyak 682 ribu nasabah.

Sebagai gambaran metode belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an yang digunakan yaitu metode Askar Kauny “Menghafal  Al Qur’an Semudah Tersenyum”. Member akan belajar menghafal beserta artinya dengan mudah dan menyenangkan.

Untuk memahami arti dari ayat yang dihafal, setiap hari member yang telah terdaftar di group Whatsapp akan diberikan video berisi ayat yang harus dihafal. Dalam video tersebut akan ada ayat, arti dan isyarat tangan sebagai alat bantu menghafal. Setelah dihafalkan, member harus menyetorkan atau membacakan hafalannya beserta artinya melalui voice note.

Askar Kauny telah menyiapkan tim asatidz dan asatidzah untuk melakukan review terhadap setoran hafalan. Makhraj, tajwid, kelancaran hafalan dan makna ayat yang dihafal akan dipantau dan diperbaiki jika ada kesalahan.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai Hasanah (kebaikan), sehingga keberadaan BNI Syariah dapat menjadi partner yang Hasanah untuk nasabah, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan (Hasanah) untuk kehidupan akhirat (Hasanah Way).

Tabungan BNI iB Baitullah

Tabungan BNI iB Baitullah merupakan tabungan perencanaan ibadah haji dan umroh dengan dua akad pilihan yakni  akad wadiah (titipan) dan mudharabah (bagi hasil). Jika memilih tabungan dengan akad wadiah, nasabah dapat membuka rekening cukup dengan setoran awal Rp100.000,- sedangkan untuk akad mudharabah, syarat pembukaan rekening sebesar Rp500.000,-.

Fasilitas yang diberikan diantaranya Kartu Haji dan Umroh Indonesia dimana jamaah akan mendapatkan kartu setelah tabungan sudah mencukupi dan siap untuk berangkat ke Tanah Suci baik Haji maupun Umroh. Manfaat yang didapatkan bagi jamaah pemegang Kartu Haji dan Umroh Indonesia mulai dari kemudahan bertransaksi selama di tanah suci dengan fasilitas jaringan di seluruh mesin ATM dan merchant yang berlogo Mastercard, dilengkapi dengan menu ATM berbahasa Indonesia.

Selain itu jamaah dapat menikmati berbagai promo diskon Mastercard di berbagai merchant, rasa aman dan nyaman karena jamaah hanya perlu membawa uang secukupnya sehingga terhindar dari risiko kehilangan uang, dan jamaah dapat beribadah lebih khusyuk. Info lebih lanjut www.bnisyariah.co.id.

(EV)

 

Baca Juga

  • Microsoft Indonesia Gelar Edu Summit 2019, Memberdayakan Indonesia melalui Transformasi Pendidikan

    Microsoft Indonesia Gelar Edu Summit 2019, Memberdayakan Indonesia melalui Transformasi Pendidikan

    Microsoft Indonesia terus berkomitmen dalam membantu Indonesia untuk mencapai lebih, termasuk di bidang pendidikan dengan menggelar Edu Summit pada tanggal 11-12 Desember 2019 di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Indonesia. Acara ini mempertemukan para pemangku kepentingan untuk memberikan solusi pendidikan berbasis teknologi, mempersiapkan keterampilan digital masa depan melalui workshop Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning; menciptakan […]
  • Siap Adopsi Gaya StartUp, Bank Muamalat Gelar I’m Possible

    Siap Adopsi Gaya StartUp, Bank Muamalat Gelar I’m Possible

    PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat”) mengunjungi kantor Bukalapak dan Tiket.com untuk mengamati secara langsung operasional bisnis perusahaan rintisan (startup) berbasis digital. Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, perkembangan perusahaan startup di Indonesia sangat menarik untuk dipelajari. Pasalnya mereka punya cara kerja yang inovatif, agile dan customer centric. Perhatian Bank […]
  • XL Axiata Implementasikan Teknologi Cloud Core 5G-ready dari Ericsson

    XL Axiata Implementasikan Teknologi Cloud Core 5G-ready dari Ericsson

    Ericsson telah dipilih oleh XL Axiata untuk mengimplementasikan solusi teknologi cloud core 5G-ready di Kawasan Timur Indonesia. Kerjasama ini meliputi solusi Cloud Packet Core Ericsson dan Network Functions Virtualization Infrastructure (NFVI). Berdasarkan laporan Ericsson Mobility Report edisi Juni 2019, rata-rata penggunaan data tiap smartphone di Indonesia diperkirakan akan meningkat hingga 10 kali lipat dengan perangkat […]
  • Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, TIKI Gelar Promo TIKI Potong Ongkos Kirim Selama Bulan Agustus – September

    Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, TIKI Gelar Promo TIKI Potong Ongkos Kirim Selama Bulan Agustus – September

    Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menggelar Promo Tik Tok (TIKI Potong Ongkos Kirim) selama Bulan Agustus hingga September mendatang. Para pelanggan TIKI yang berada di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promo Tik Tok untuk mendapatkan diskon hingga […]
  • Jaringan Biznet Kini Hadir di Kota Bandar Lampung

    Jaringan Biznet Kini Hadir di Kota Bandar Lampung

    Pada Selasa, 7 Januari 2020, Biznet mengadakan kegiatan Media Gathering untuk mengumumkan perluasan jaringan Biznet ke Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Dengan telah hadir di Kota Bandar Lampung, layanan Biznet kini telah dapat dinikmati oleh masyarakat yang ada di empat kota di Pulau Sumatra yang mencakup Jambi, Padang, Palembang, dan Bandar Lampung. Acara Media Gathering […]
  • Pertama di Indonesia, Hackdata Indosat Ooredoo Resmi Dibuka

    Pertama di Indonesia, Hackdata Indosat Ooredoo Resmi Dibuka

    Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, hari ini resmi membuka pendaftaran HackData. HackData adalah singkatan dari Hackathon dan Datathon, sebuah kompetisi untuk mendorong anak muda Indonesia dalam menciptakan solusi inovatif berbasis data analytics dengan menggunakan data set dan Application Programming Interface (API) dari Indosat Ooredoo. Program ini merupakan salah satu program tanggung jawab […]
  • Realme Konfirmasi Akan Meluncurkan Realme 7 | 7i 64MP Power Master di Indonesia pada 17 September

    Realme Konfirmasi Akan Meluncurkan Realme 7 | 7i 64MP Power Master di Indonesia pada 17 September

    Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme berkomitmen untuk terus memberikan kejutan bagi para penggemar dan pecinta gadget di Indonesia melalui produk-produk tech trendsetter miliknya. Setelah sukses diluncurkan di India, realme Indonesia hari ini mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 7 series ke Indonesia. Seri angka terbaru dari realme yang selalu ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan secara […]
  • Semangat Sumpah Pemuda: Aseel Abri, Juragan Muda Aksesoris Batu Akik dengan Puluhan Ribu Order Bulanan

    Semangat Sumpah Pemuda: Aseel Abri, Juragan Muda Aksesoris Batu Akik dengan Puluhan Ribu Order Bulanan

    Batu akik identik dengan koleksi kesukaan bagi mereka yang sudah mapan dan dewasa. Namun, Aseel Abri, pemuda asal Bekasi berusia 21 tahun pemilik Bacter Online Shop, mematahkan anggapan itu dan berhasil menjadi juragan batu akik online dengan pertumbuhan bisnis 1200% serta memberdayakan ibu-ibu komplek sekitar rumahnya untuk bisa mandiri. Aseel Abri pertama kali mendengar tentang […]
  • Maybank Indonesia Perkenalkan Aplikasi Mobile Banking M2U, di Maybank Marathon

    Maybank Indonesia Perkenalkan Aplikasi Mobile Banking M2U, di Maybank Marathon

    Suasana pengambilan paket lomba atau yang lebih dikenal dengan Race Pack Collection (RPC) di Maybank Marathon 2019 terasa berbeda dengan hadirnya mobile banking baru yaitu Maybank app “M2U”. Semua transaksi selama RPC makin mudah dengan adanya M2U. Untuk dapat menggunakan M2U, para peserta Maybank Marathon harus download Maybank ID melalui appstore atau playstore dan melakukan […]
  • Galaxy Land by Eraspace.com Kembali Digelar

    Galaxy Land by Eraspace.com Kembali Digelar

    Berangkat dari kesuksesan event Galaxy Land by eraspace.com pada bulan Mei 2020 lalu, Erajaya Group dengan Samsung Indonesia kembali menggelar event Galaxy Land secara online yang berlangsung dari tanggal 19 Oktober hingga 1 November 2020. Menghadirkan produkproduk Samsung terlengkap dan terkini, baik device dan ekosistem-nya, yang dikemas dalam program promosi serta diskon menarik, event Galaxy […]
  • Makanan Terbaik untuk Membentuk Otot Tubuh

    Makanan Terbaik untuk Membentuk Otot Tubuh

    Sekarang sudah akhir Juli, bagaimana target kesehatan Anda? Menjadi bugar mungkin salah satunya. Atau pengen memiliki tubuh lebih berotot? Selain latihan, apa yang harus dilakukan untuk membentuk otot lebih cepat? Yaitu adalah dengan menjaga asupan nutrisi yang terbaik. Latihan, baik itu latihan beban maupun latihan kardio adalah faktor utama dalam pembentukan otot. Ketika ingin menambah […]
  • Komunitas Trailblazer Indonesia Tempuh Jarak 2.445 km, Rekatkan Silaturahmi dengan Touring ke Banyuwangi

    Komunitas Trailblazer Indonesia Tempuh Jarak 2.445 km, Rekatkan Silaturahmi dengan Touring ke Banyuwangi

    Bagi komunitas otomotif, momen touring merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu, tak hanya berkesempatan menjajal kendaraan kebanggaan, silaturahmi dan mempertebal rasa persaudaraan menjadi agenda utama dalam kegiatan tersebut. Hal ini merupakan semangat yang mendasari “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018” yang dihelat oleh Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI), diadakan dari tanggal 16 – 23 Agustus. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman […]
  • IDcamp 2020 Kembali Hadir dengan Materi Pembelajaran yang Diperkaya

    IDcamp 2020 Kembali Hadir dengan Materi Pembelajaran yang Diperkaya

    Teknologi digital telah memasuki kehidupan banyak orang di seluruh dunia untuk memudahkan kehidupan mereka. Kebutuhan akan talenta digital juga terus meningkat untuk menjawab semakin tingginya ketergantungan masyarakat pada produk teknologi digital berupa aplikasi yang digunakan sehari-hari. Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, dimana masyarakat diminta untuk tetap di rumah, belajar dan bekerja dari rumah, 10.000 […]
  • Saat WFH, Ibu Bijak Bisa Mengatur Anggaran Keluarga

    Saat WFH, Ibu Bijak Bisa Mengatur Anggaran Keluarga

    Pandemi COVID-19 belum usai sehingga kita masih harus tetap bekerja di rumah dan menjaga jarak. Jika saat ini Anda harus bekerja dari rumah sekaligus mengatur rumah tangga, jangan jadikan hal ini sebagai beban tetapi tantang diri Anda bahwa  jika Ibu lain di luar sana bisa maka Anda pun pasti  bisa. Saat Work From Home (WFH), […]
  • Program Citi Rewards Points – Traveloka Points Conversion

    Program Citi Rewards Points – Traveloka Points Conversion

    Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara, bekerjasama dengan Citi Indonesia (Citibank) untuk menghadirkan program Citi Rewards Points – Traveloka Points Conversion yang resmi diperkenalkan pada hari ini di Jakarta. Melalui program ini, nasabah kartu kredit Citi yang juga merupakan pengguna Traveloka dapat dengan mudah melakukan penukaran […]
  • Diskusi Perubahan Dunia Menuju Era Neo-Proteksionisme5th: Economix International Seminar FEBUI

    Diskusi Perubahan Dunia Menuju Era Neo-Proteksionisme5th: Economix International Seminar FEBUI

    Seminar International 15th Economix merupakan agenda pembuka dari rangkaian acara 15th Economix. Tahun ini, 15th Economix mengusung tema besar yaitu “The Resurgence of Neo-Protectionism: A changing world”, yang mendiskusikan tentang perubahan dunia menuju era neo-proteksionisme. Seminar Internasional 15th Economix terdiri dari tiga sesi – satu sesi keynote speaker dan dua sesi seminar. Di setiap sesi, 15th Economix akan mengundang pembicara yang kompeten dan terkemuka dari berbagai […]
  • Gojek Gandeng BCA Luncurkan GoBiz PLUS, Satu Perangkat Serba Bisa, Dukung Pelaku UMKM Melaju Bersama dengan Solusi Pemba

    Gojek Gandeng BCA Luncurkan GoBiz PLUS, Satu Perangkat Serba Bisa, Dukung Pelaku UMKM Melaju Bersama dengan Solusi Pemba

    Gojek, platform aplikasi on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara hari ini memperkenalkan solusi perangkat keras pertamanya, GoBiz PLUS. Berkolaborasi dengan PT Bank Central Asia, Tbk (BCA), GoBiz PLUS dirancang untuk mendukung digitalisasi UMKM dan menjadi perangkat teknologi pertama di Indonesia yang dapat menerima seluruh jenis pembayaran nontunai. Inovasi menjawab kebutuhan para pelaku usaha […]
  • Siapkan Dirimu untuk Konser Musik 90-an di Ancol

    Siapkan Dirimu untuk Konser Musik 90-an di Ancol

    Generasi Indonesia di era 90-an patut bersyukur pasalnya generasi ini tumbuh ditemani dengan musik-musik yang sangat beragam. Pop, jazz, rock, rap dan hip hop menghiasi dunia musik tanah air. Di era ini musik yang dihadirkan banyak yang mengusung aliran rock. Sebut saja Edane, Jamrud dan GIGI. Namun banyak juga aliran rap seperti yang dibawakan oleh […]
  • Tempat Nongkrong Asyik dengan Menu Nuansa Nusantara di Cafe Ind.Ustrie

    Tempat Nongkrong Asyik dengan Menu Nuansa Nusantara di Cafe Ind.Ustrie

    Pernah mampir ke Cafe Ind.Ustrie yang ada di kawasan Bintaro Sektor? Bila dilihat dari namanya, mungkin Anda berpikir bahwa cafe ini menyajikan masakan barat. Namun kenyataannya cafe ini menyediakan aneka masakan Indonesia yang lezat. Cafe yang didirikan tahun 2014 ini memiliki latar belakang para pendirinya yang pada saat ini tidak dapat menemukan tempat nongkrong yang […]
  • Sinar Mas Land Luncurkan Mix Used Property “Upper West” Bergaya Millenials di BSD City

    Sinar Mas Land Luncurkan Mix Used Property “Upper West” Bergaya Millenials di BSD City

    Sinar Mas Land bekerja sama dengan Dwijaya Karya Development, meluncurkan pengembangan baru dengan konsep mix used (Retail-Office-SOHO-Apartement) yaitu UPPER WEST di Central BSD Business District, BSD City tepatnya di seberang Aeon Mall BSD City dengan lokasi yang sangat strategis dan potensial. Kawasan tersebut dilengkapi beragam fasilitas terbaik dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi […]

Tinggalkan Balasan